Sinopsis Man on Fire, Bioskop Trans TV 3 Agustus 2023

Jadwal Bioskop Trans TV hari ini (3 Agustus) Man on Fire. Berikut sinopsis Man on Fire dibintangi Denzel Washington dan Dakota Fanning.

Sinopsis Man on Fire, Bioskop Trans TV 3 Agustus 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (3/8), akan menayangkan Man on Fire (2004) pada pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis Man on Fire yang dibintangi Denzel Washington hingga Dakota Fanning tersebut.

Film ini menyelami kehidupan mantan agen CIA bernama John W. Creasy (Denzel Washington) yang sudah memasuki masa pensiun. Hingga suatu hari, John ditawari pekerjaan menjadi pengawal pribadi.

Ia diminta mengawal Lupita Ramos (Dakota Fanning), anak seorang pengusaha otomotif asal Meksiko bernama Samuel Ramos (Marc Anthony).

Namun, tawaran yang datang dari Paul Rayburn (Christopher Walken) sulit diterima karena John masih memiliki ketergantungan alkohol dan trauma masa lalu. Ia baru menyetujuinya setelah coba berdamai dengan hal itu.

Sebagai seorang pengawal, John berusaha menjalin hubungan yang erat dengan Lupita. Salah satu yang dilakukan adalah ketika dia melatih Lupita agar menjadi perenang yang lebih percaya diri.

[Gambas:Video CNN]

Pekerjaan John pun diuji ketika Lupita menjadi target penculikan saat mengikuti les piano. Pada saat yang sama, empat orang termasuk petugas polisi korup mendatangi John dan menyerang secara tiba-tiba.

Ia sesungguhnya berhasil membunuh mereka, tetapi terluka parah sehingga Lupita tetap dibawa penculik lainnya. Nasib Lupita semakin terancam karena John ditetapkan menjadi tersangka.

Untungnya, agen polisi federal bernama Miguel Manzano (Giancarlo Giannini) berhasil membantu John kabur dari polisi yang korup.

Di tempat lain, jaringan penculik Lupita yang dipimpin 'The Voice' menuntut tebusan hingga US$10 juta. Tebusan itu disanggupi Samuel dan dibayar dengan bantuan seorang polisi bernama Victor Fuentes (Jesus Ochoa).

Namun, para penculik disergap di titik temu hingga keponakan The Voice terbunuh. The Voice kemudian menuduh keluarga Ramos sebagai pihak yang bertanggung jawab dan mengancam mereka bahwa Lupita bakal dibunuh sebagai pembalasan.

John yang mendengar kabar itu berjanji kepada ibu Lupita bahwa dia akan membunuh semua orang di balik kematian Lupita. Ia pun menyiapkan sejumlah senjata dan mulai membunuh orang-orang yang menjadi anak buah The Voice.

Man on Fire merupakan film aksi yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya A. J. Quinnell. Film ini digarap oleh Tony Scott, sutradara yang juga dikenal lewat film Top Gun (1986) dan Beverly Hills Cop II (1987).

Saat tayang pada 2004, film ini berhasil menghasilkan pendapatan sebesar US$130,3 juta. Angka tersebut melampaui biaya produksi film ini sebesar US$60 juta.

Usai mengetahui sinopsis Man on Fire, saksikan film ini di Bioskop Trans TV. Tak hanya itu, bioskop Trans TV juga akan menayangkan Entrapment (1999) pada pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

(far/chri)