Sinopsis Man of Fire: Balada Penculikan Putri Juragan Otomotif

Film Man on Fire dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 3 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre action ini dirilis pada tahun 2004.

Sinopsis Man of Fire: Balada Penculikan Putri Juragan Otomotif
image
Bandung -

Film Man on Fire dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 3 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre action ini dirilis pada tahun 2004.

Man on Fire merupakan film aksi yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya A. J. Quinnell, kemudian disutradarai oleh Tony Scott.

Man on Fire merupakan film yang dibintangi banyak artis ternama antara lain Denzel Washington, Dakota Fanning, Christopher Walken, Radha Mitchell, Giancarlo Giannini, Marc Anthony, Rachel Ticotin, dan Mickey Rourke.

Sinopsis Film Man on Fire di Bioskop Trans TV

John W Creasy adalah seorang agen CIA yang punya nama besar, namun ia telah pensiun. John punya trauma masa lalu dari pekerjaannya dan ia melarikan perhatiannya dengan ketergantungan alkohol.

Tapi akhirnya ia memutuskan untuk mengambil pekerjaan dari Paul Rayburn, setelah berusaha berdamai dengan masalah yang dihadapi.

John menjadi pengawal pribadi Lupita Ramos, anak seorang pengusaha otomotif asal Meksiko bernama Samuel Ramos.

Sebagai pengawal, John berusaha menjalin hubungan yang erat dengan Lupita, salah satunya melatihnya menjadi perenang handal. Tapi rupanya Lupita menjadi target penculikan saat mengikuti les piano.

Pada saat itu, empat orang termasuk petugas polisi korup mendatangi John dan menyerang secara tiba-tiba. Lupita pun berhasil dibawa penculik lainnya. Nasib gadis itu semakin terancam karena John ditetapkan menjadi tersangka.

Untungnya, agen polisi federal bernama Miguel Manzano berhasil membantu John kabur dari polisi yang korup. Di tempat lain, jaringan penculik Lupita yang dipimpin 'The Voice' menuntut tebusan hingga US$10 juta.

Tebusan itu disanggupi Samuel dan dibayar dengan bantuan seorang polisi bernama Victor Fuente. Namun, para penculik disergap di titik temu hingga keponakan The Voice terbunuh.

The Voice kemudian menuduh keluarga Ramos sebagai pihak yang bertanggung jawab dan mengancam mereka bahwa Lupita bakal dibunuh sebagai pembalasan. Akankah John mampu menyelesaikan misinya dan melindungi Lupita?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Kamis (3/8/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10:00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Man on Fire
23:00 Bioskop Trans TV: Entrapment
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aau/yum)