Link Nonton Anime Belle Lengkap dengan Sinopsisnya

link nonton Anime Belle mengisahkan tentang Suzu seorang siswi Sekolah Menengah Atas atau SMA di sebuah desa yang tinggal bersama sang ayah.

Link Nonton Anime Belle Lengkap dengan Sinopsisnya
image

BULELENGPOST.COM --- Berikut adalah link nonton anime Belle lengkap dengan sinopsisnya. Di mana anime ini wajib ditonton sebab memiliki kisah yang menyerupai dunia nyata.

Di Indonesia, anime ini rilis perdana pada 12 Januari 2022 lalu dan Belle juga cukup digemari kala itu, bahkan hingga detik ini pun masih cukup related dengan kehidupan saat ini.

Anime Belle mengisahkan tentang Suzu seorang siswi Sekolah Menengah Atas atau SMA di sebuah desa yang tinggal bersama sang ayah.

Baca Juga: Sinopsis Anime One Piece Film: Red, Siapa Sebenarnya Uta, Apa Hubungannya dengan Shanks?

Berikut ini adalah sinopsis dari Belle yang rilis pada 2021. Di mana film ini meupakan garapan dari Mamoru Hosoda yang terinspirasi dari dongeng klasisk Beauty and The Beast.

Dalam film itu dikisahkan Suzu seorang siswi Sekolah Menengah Atas atau SMA di sebuah desa yang tinggal bersama sang ayah.

Suzu merupakan sosok yang memilih untuk menutup diri dari kehidupan karena sebuah alasan, dia juga mengalami kesedihan yang berlarut.

Baca Juga: Sinopsis Drakor 'Crazy Love' Tayang Perdana 7 Maret 2022

Baca Juga: Sean Penn Buat Film Dokumenter Invasi Rusia Ukraina