Ingin Lihat Film Miracle in Cell No 7 Indonesia di Telegram? Nonton Pakai Link Ini Pasti Aman dan Tanpa Iklan!

Ingin lihat film Miracle in Cell no 7 Indonesia di Telegram? Yuk nonton pakai link dalam artikel ini yang dijamin aman dan tanpa iklan

Ingin Lihat Film Miracle in Cell No 7 Indonesia di Telegram? Nonton Pakai Link Ini Pasti Aman dan Tanpa Iklan!
image

INFOSEMARANGRAYA.COM - Baru saja film Miracle in Cell No 7 Indonesia tayang di bioskop tanah air dan berikut kami akan menyajikan informasi terkait link nonton lengkapnya yang dijamin aman.

Seperti yang kita ketahui, film Miracle in Cell No 7 Indonesia merupakan salah satu film Drama Komedi yang diadaptasi dari film berjudul sama yang dirilis di Korea Selatan.

Film Miracle in Cell No 7 Indonesia tersebut baru saja dirilis dan tayang di bioskop tanah air sejak tanggal 8 September 2022 lalu.

Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini beberapa waktu yang lalu sempat viral di berbagai media sosial karena memiliki alur cerita yang menarik sekaligus mengharukan.

Deretan aktor dan aktris ikut tampil dalam film Miracle in Cell No 7 Indonesia ini seperti Vino G. Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar De Jongh, Bryan Domani, Indra Jegel, Rigen, Graciella Abigail, dan Denny Sumargo.

Baca Juga: Belum Menyaksikan Film Sayap Sayap Patah 2022? Cek Link Nonton Legal Ini yang Bisa Anda Akses Secara Aman!

Menceritakan tentang kisah Dodo Rozak (Vino G. Bastian) yang hanya ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail / Mawar De Jongh).

Sekalipun, dirinya sendiri hanyalah seorang pria dengan kecerdasan terbatas, bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak. Pada kenyataannya, justru ketika Kartika yang lebih sering menjaga dan merawat ayahnya.

Tapi keduanya hidup bahagia, Kartika bangga pada ayahnya yang berjualan balon sehari-harinya.