Tangan Dingin Manoj Punjabi Terus Ciptakan Sejarah di Industri Film Indonesia

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi terus mencatatkan sejarah di Industri perfilman Indonesia yang membanggakan.

Tangan Dingin Manoj Punjabi Terus Ciptakan Sejarah di Industri Film Indonesia
image

Jakarta, Beritasatu.com - Produser MD Pictures, Manoj Punjabi terus mencatatkan sejarah di Industri perfilman Indonesia yang membanggakan.

Hingga pertengahan 2023 berkat film terakhirnya Sewu Dino yang berhasil meraih 4.886 406 penonton dalam waktu 48 hari tayangnya di bioskop.

Hal itu menambah deretan kesuksesan pria kelahiran Jakarta, 7 Desember 1972 itu setelah film produksinya berjudul KKN di Desa Penari meraih kesuksesan tertinggi hingga sekarang di industri perfilman Tanah Air.

Advertisement

"Kesuksesan KKN Di Desa Penari menjadi tolak ukur bagi kami di MD dalam menetapkan strategi perilisan baik film dan serial ke pasar secara maksimal, tidak hanya menghasilkan karya yang berkualitas, namun juga dengan tetap memperhatikan elemen-elemen penunjang seperti analisis audiens, promosi yang mumpuni dan distribusi menyeluruh tepat sasaran," ungkap Manoj saat dijumpai di Kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (20/6/2023).

Tak hanya konsisten di industri perfilman yang tayang di bioskop, pendiri MD Entertainment itu juga mulai merambah pada industri film yang tayang di aplikasi streaming di Indonesia seperti Disney+ Hotstar, Prime Video, WeTV dan beberapa aplikasi film lainnya.

"Seiring dengan perjalanan waktu, bisnis film kini juga gak melulu harus tayang di Bioskop tapi juga di aplikasi streaming. Itu yang membuat saya lantas tertarik membuatnya. dan bersyukur itu kini juga banyak diminati dan bisa bersaing di industri film di Indonesia," tandasnya.

Kedepan, Manoj juga siap terus mengedepankan teknologi terbaru dalam industri film tanah air yang pastinya akan disesuaikan dengan kondisi masyarakat dan kecanggihan teknologi saat itu.

"Kami percaya, PT MD Pictures Tbk dapat memberikan kontribusi positif terhadap industri hiburan tanah air dan meningkatkan standar kualitas industri perfilman di Indonesia. Selain itu kami optimis bisa bersanding dengan karya karya buatan luar negeri," tandasnya.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini