Sinopsis Target, Belanja Online Berujung Petaka Mengancam Nyawa

Film target yang dibintangi Shin Hye-sun tayang di bioskop mulai 13 September 2023.

Sinopsis Target, Belanja Online Berujung Petaka Mengancam Nyawa
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Shin Hye-sun comeback dengan membintangi film Korea terbaru berjudul Target. Film ini mengusung genre thriller tentang seorang perempuan yang diancam teror karena menulis komentar negatif usai belanja via situs jual beli online.

Film yang disutradarai Park Hee-gon itu juga dibintangi Kim Sung-kyun dan Lee Joo-young, serta menampilkan Kang Tae-oh sebagai kameo.

Berikut sinopsis film Target.

Cerita film ini bermula dari fenomena jual beli barang bekas via online yang semakin marak seiring internet yang terus berkembang. Para pembeli sekarang bisa bertransaksi langsung dengan pemilik barang melalui situs jual beli.

Soo-hyun (Shin Hye-sun) menjadi salah satu pengguna yang berniat membeli barang bekas via situs itu. Sebab, mesin cuci milik Soo-hyun rusak dan butuh uang banyak untuk mereparasinya.

[Gambas:Video CNN]

Ia akhirnya memilih mencari mesin cuci bekas melalui situs tersebut karena harga yang dipatok lebih murah. Pencarian itu berujung kepada sebuah iklan mesin cuci yang menawarkan harga miring.

Soo-hyun enggan buang-buang waktu dan bergegas melakukan transaksi. Tak lama kemudian, barang itu akhirnya dikirim ke kediaman Soo-hyun untuk dicoba langsung olehnya.

Namun, ia justru terkejut karena mesin cuci itu sama sekali tidak berfungsi. Keadaan itu memicu emosi Soo-hyun sehingga dia langsung pergi ke kantor polisi untuk melaporkan insiden tersebut.

Soo-hyun membuat laporan yang diterima oleh Detektif Joo (Kim Sung-kyun) dan Detektif Na (Kang Tae-oh). Ia memberikan penjelasan mengenai kronologi penipuan itu, tetapi para detektif menyimpulkan bahwa masalah yang dihadapi Soo-hyun tidak bisa diselesaikan dengan cepat.

Jawaban dari pihak kepolisian semakin memicu amarah Soo-hyun. Ia pun meluapkan kekesalan itu dengan cara menulis testimoni negatif di halaman profil milik penjual.

Lanjut ke sebelah...