Indonesia Punya Shah Rukh Khan KW Asli Kota Malang

Indonesia punya Shah Rukh Khan KW asal Kota Malang. Namanya Maydi Setiawan yang saban hari mengamen dengan gaya nyentrik khas Shah Rukh Khan.

Kota Malang -

Indonesia ternyata punya Shah Rukh Khan KW yang merupakan warga asli Kota Malang. Nama aslinya Maydi Setiawan, tentu banyak orang yang tidak mengenalnya. Tapi, ketika nama panggung Maydi yang disebut, pasti banyak orang yang mengetahuinya.

Maydi biasanya dikenal dengan sebutan Shah Rukh Khan Malang. Bukan tanpa alasan, sebutan itu disematkan karena gaya dan tarian Maydi saat mengamen mirip dengan bintang film terkenal asal India tersebut.

Dengan backsound lagu yang dinyanyikan Shah Rukh Khan di salah satu film, Maydi dengan energik berjoget lepas di depan orang yang ada di cafe hingga tempat makan kawasan Kota Malang.

Shah Rukh Khan KW asal Kota MalangShah Rukh Khan KW asal Kota Malang Foto: M Bagus Ibrahim/detikJatim

Saking menariknya, tak sedikit orang yang mengabadikan aksi Maydi melalui sebuah video dan diunggah ke media sosial seperti TikTok hingga Instagram.

Maydi merupakan bapak 3 anak yang tinggal di Jalan Mayjen Panjaitan, Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Awalnya, ia tidak menyangka video dirinya mengamen bisa banyak beredar di medsos.

"Saya tahu-tahu itu dibilangin anak kalau banyak video saya saat tampil. Sekarang tinggal di search di TikTok Shah Rukh Khan Malang muncul banyak video-video itu," ujarnya saat ditemui detikJatim, Rabu (10/5/2023).

Pria berusia 45 tahun itu mengaku sengaja mengamen untuk menambah penghasilan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sekaligus ia ingin menghibur orang-orang. Ia bersyukur banyak orang yang tertawa dan terhibur dengan penampilannya tersebut.

"Bersyukur selama ini banyak orang yang tertawa dan terhibur dengan penampilan saya. Ini juga menjadi alasan saya bertahan mengamen dengan style ini (mirip Shah Rukh Khan)," kata Maydi.

Simak Video "Momen Shah Rukh Khan Tolak Diajak Fans Selfie "
[Gambas:Video 20detik]
(hil/dte)