Wakili Indonesia, Cinta Laura Bakal Hadir di Cannes Film Festival 2023

HERALD.ID, - Artis cantik Cinta Laura diundangan menghandiri Cannes Film Festival 2023 sebagai perwakilan dari Indonesia. Dalam keterangan unggahannya, HERALD.ID, - Artis cantik Cinta Laura diundangan menghandiri Cannes Film Festival 2023 sebagai perwakilan dari Indonesia.

Wakili Indonesia, Cinta Laura Bakal Hadir di Cannes Film Festival 2023

HERALD.ID, – Artis cantik Cinta Laura diundangan menghandiri Cannes Film Festival 2023 sebagai perwakilan dari Indonesia.

Dalam keterangan unggahannya, perempuan 29 tahun itu mengatakan jika dirinya menerima undangan untuk menghadiri ajang Cannes Film Festival di Prancis dari L’Oreal Paris Indonesia.

“It’s OFFICIAL! Aku baru aja nerima undangan dari @lorealparis Indonesia untuk menghadiri acara Cannes Film Festival! Aku sangat terharu & bangga bisa mewakili wanita Indonesia untuk hadir di acara ini. Let’s rock this event!,” caption @claurakiehl, Selasa 9 Mei 2023.

Cinta juga sempat menunjukkan undangan resmi dari ajang tersebut.

“Sepertinya ini undangan resmi ke Cannes Film Festival. Ayo baca bareng-bareng. L’Oreal Paris mengundangmu untuk berjalan di red carpet Cannes Film Festival 2023 sebagai perwakilan dari Indonesia,” ujar kekasih dari Arya Vasco tersebut dalam bahasa Inggris.

Kesempatan langka tersebut membuatnya terharu. Pasalnya, ia bisa mewakili Indonesia untuk hadir di salah satu festival film bergengsi tersebut.

“Wow. Aku hanya bisa bilang aku terharu banget dan merasa terhormat bisa menjadi representasi dari Indonesia di Cannes Film Festival tahun ini,” tuturnya.

“Aku harap aku bisa menunjukkan kepada orang-orang di luar sana bahwa wanita Indonesia itu bertalenta, hebat, dan tentunya layak dipandang tinggi oleh dunia,” sambung Cinta.

Unggahan Cinta langsung mendapatkan cukup banyak komentar dari netizen.

@ftz25**: pake baju yg cetar ya cint. pokoknya harus mengelegar melengang di red carpet.

image
Cannes Film Festival 2023 Cinta Laura
Editor: Annisa Lukman
Silahkan kirim ke email: [email protected].
Stay connect With Us :