5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Enola Holmes 2 dan Love Destiny

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan ini yang bisa ditonton di bioskop atau layanan streaming, seperti Enola Holmes 2 dan Love Destiny.

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Enola Holmes 2 dan Love Destiny
Jakarta, CNN Indonesia --

Rekomendasi film akhir pekan ini akan menghadirkan sejumlah judul yang ramai dibahas beberapa waktu terakhir, seperti prekuel Enola Holmes 2 yang dibintangi Millie Bobby Brown dan Henry Cavill.

Tak hanya itu, film horor asal Indonesia Perempuan Bergaun Merah juga dapat menjadi pilihan tontonan akhir pekan.

Ragam film Asia seperti Love Destiny the Movie (Thailand) hingga Confession (Korea Selatan) juga dapat disaksikan di bioskop.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan kali ini yang tayang di bioskop dan layanan streaming legal Indonesia.

1. Enola Holmes 2

Enola Holmes 2 bercerita tentang lika-liku Enola (Millie Bobby Brown) yang merintis kariernya sebagai detektif swasta. Kasus pertama yang ia tangani adalah soal hilangnya seorang pekerja perempuan di pabrik korek api.

Dalam berusaha memecahkan kasus tersebut, Enola menyadari bahwa ia tidak bisa bekerja sendiri. Ia pun menggandeng tangan orang-orang terdekatnya, termasuk Sherlock Holmes, untuk membantunya.

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

2. Perempuan Bergaun Merah

Perempuan Bergaun Merah adalah film horor yang dibintangi Tatjana Saphira dan digarap William Chandra, serta diproduseri Timo Tjahjanto.

Film horor ini mengisahkan Dinda (Tatjana Saphira) yang kehilangan sahabatnya usai sebuah kejadian misterius dan membuat dirinya dihantui roh perempuan bergaun merah yang jahat.

Setan itu bukan hanya sekadar mengganggunya, tetapi juga teman-temannya.

Perempuan Bergaun Merah merupakan sekuel ketiga dari saga Sebelum Iblis Menjemput. Film ini sebelumnya dikenal sebagai Sebelum Iblis Menjemput Ayat 3: Dajjal.

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Lanjut ke sebelah...

[Gambas:Youtube]

 

Gif banner Allo Bank

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Enola Holmes 2 dan Love Destiny

BACA HALAMAN BERIKUTNYA