6 Film yang Dibintangi Angga Yunanda Selain Dua Garis Biru

Selain film berjudul Dua Garis Biru yang membuat namanya makin dikenal, sebenarnya masih banyak film yang dibintangi Angga Yunanda. Simak daftarnya.

6 Film yang Dibintangi Angga Yunanda Selain Dua Garis Biru
Jakarta, CNN Indonesia --

Angga Yunanda adalah salah satu aktor muda Indonesia yang namanya kini tengah naik daun. Film-film yang ia bintangi pun kerap mendapat ulasan yang baik dan rating yang tinggi.

Selain film berjudul Dua Garis Biru yang membuat namanya makin dikenal, sebenarnya masih banyak film yang dibintangi Angga Yunanda.

Deretan film yang dibintangi oleh pria kelahiran 16 Mei 2000 ini pun hadir dengan beragam genre. Mulai dari drama, komedi, thriller, hingga laga.

Berikut rekomendasi film Angga Yunanda yang sayang untuk dilewatkan!

1. 12 Cerita Glen Anggara (2022)

12 Cerita Glen Anggara merupakan film drama remaja yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film yang dibintangi Angga Yunanda ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Luluk HF.

Film ini menceritakan tentang hubungan romantis antara kakak tingkat dan adik tingkat. Film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda seperti Prilly Latuconsina, Junior Roberts, hingga Adhisty Zara.

2. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga (2021)

Cinta Pertama, Kedua & KetigaRekomendasi film yang dibintangi Angga Yunanda, salah satunya Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga (Starvision dan Wahana Kreator)

Datang dari sutradara Gina S Noer, Cinta Pertama, Kedua & Ketiga merupakan film yang dibintangi Angga Yunanda dan Putri Marino.

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Menceritakan tentang generasi sandwich masa kini yang terperangkap pada pilihan membahagiakan orang tua atau menata hidup.

3. Mariposa (2020)

Mariposa merupakan film drama yang mempertemukan kembali Angga dengan Zara Adhisty. Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini menceritakan tentang cowok dingin bernama Iqbal.

Tiap kali didekati oleh Acha, Iqbal selalu cuek sehingga membuat Acha mendekati Iqbal dengan berbagai cara.

4. MeloDylan (2019)

MeloDylan merupakan film drama yang bercerita tentang percintaan remaja di sekolah. Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini merupakan adaptasi dari Wattpad karya Asri Aci.

Selain Angga Yunanda, MeloDylan menampilkan sejumlah bintang muda Indonesia, seperti Devano Danendra, Aisyah Aqilah, Zoe Abbas Jackson, dan Yasmin Napper.

5. Mencuri Raden Saleh (2022)

Mencuri Raden Saleh (2022)Rekomendasi film yang dibintangi Angga Yunanda, salah satunya Mencuri Raden Saleh (dok. Visinema Pictures via YouTube)

Selanjutnya adalah film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko berjudul Mencuri Raden Saleh. Film ini bertabur bintang muda, selain Angga, ada Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda, Umay Shahab, Ari Irham, dan Aghniny Haque.

Film drama aksi ini menceritakan kelompok anak muda yang ingin mencuri lukisan. Lukisan tersebut adalah Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang tersimpan di Istana Presiden.

6. The Watcher (2021)

The Watcher merupakan film garapan Anggy Umbara yang menampilkan Angga Yunanda dan Caitlin Halderman sebagai pemeran utama.

Film drama thriller komedi ini menceritakan tentang Krishna yang memerhatikan tetangga yang ia sukai yakni Tiara. Namun, situasi berubah saat ia melihat sekelompok yang yang merencanakan penculikan terhadap Tiara.

Itulah enam rekomendasi film yang dibintangi Angga Yunanda selain Dua Garis Biru. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]