Tampilkan Keindahan Labuan Bajo, Film 'NONA MANIS SAYANGE' Dapat Pujian dari Menteri PANRB

Film NONA MANIS SAYANGE, telah tayang di bioskop. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas, mengungkapkan, film ini enak ditonton karena sepanjang film menghadirkan alam Labuan Bajo yang indah.

Tampilkan Keindahan Labuan Bajo, Film 'NONA MANIS SAYANGE' Dapat Pujian dari Menteri PANRB
image

Kapanlagi.com - Film NONA MANIS SAYANGE, telah tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis (2/11/2023). Hadirnya film ini, mendapat respon positif dari berbagai kalangan, menteri hingga public figure.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas yang telah menonton film ini, mengungkapkan, film ini enak ditonton karena sepanjang film menghadirkan alam Labuan Bajo yang indah. Selain itu, ada juga edukasi yang disampaikan melalui film ini.

"Film Nona Manis Sayange menggambarkan alam dan budaya yang luar biasa. Jadi menurut saya sangat menarik dan ada edukasi yang luar biasa juga terkait peduli dengan sampah. Saya kira ini film yang sangat menarik menggambarkan keindahan alam, bagaimana cinta yang tidak bisa dipaksakan, dan juga budaya yang sangat kental dan juga kepedulian pada alam," tuturnya.

1. Aktor Muda Bryan Domani Puji Film Ini

Hal senada juga disampaikan oleh aktor muda berbakat, Bryan Domani. Bukan hanya Bryan Domani, mantan vokalis Dewa-19, Once Mekel yang juga telah menonton film ini setuju jika keindahan yang hadir di film NONA MANIS SAYANGE, patut mendapat Pujian. 

"Aku baru saja nonton film nonton Nona Manis Sayange, filmnya bagus, gambarnya juga cakep-cakep banget. Selain itu ada juga pelajaran dan pesan-pesan untuk mencintai dan melindungi Negara kita atau tempat-tempat destinasi kita, Labuan Bajo salah satunya, itu sangat kena dan banyak pelajaran bisa diambil," ucapnya.

"Enjoy nonton filmnya, settingnya bagus, pemainnya juga aktingnya oke, soundnya juga oke. Semoga film ini sukses dan mendapatkan animo yang baik dari penonton, terutama penonton film Indonesia," ungkapnya.

2. Sudah Tayang di Seluruh Bioskop Tanah Air!

Film NONA MANIS SAYANGE akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 2 November 2023 diperankan oleh Pangeran Lantang, Haico Van Der Veken, Bhisma Mulia, Mathias Muchus, dan Luz Victoria.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM DULU BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!