Catat! Ini Film Horor Indonesia Tayang Oktober 2023 di Bioskop, ada Pamali Dusun Pocong hingga Indigo

Artikel ini membahas mengenai film horor Indonesia yang tayang di bioskop bulan Oktober 2023, ada Pamali Dusun Pocong

Catat! Ini Film Horor Indonesia Tayang  Oktober 2023 di Bioskop, ada Pamali Dusun Pocong hingga Indigo
image

CIREBON NETWORK- Film horor Indonesia yang tayang bulan Oktober 2023 ini akan mendominasi bioskop, mulai dari Bangku Kosong Ujian Sekolah, Pamali Dusun Pocong, hingga Indigo. 

Selain Bangku Kosong Ujian Sekolah, Pamali Dusun Pocong dan Indigo, beberapa film horor Indonesia yang tayang di bioskop bulan Oktober 2023 ini wajib banget untuk ditonton. 

Simak daftar film horor Indonesia yang tayang di bioskop bulan Oktober 2023, ada Bangku Kosong Ujian Sekolah, Pamali Dusun Pocong, Indigo, dan lainnya yang sayang untuk dilewatkan. 

Berdasarkan data yang dihimpun Cirebon Network, inilah daftar film horor Indonesia yang tayang di bioskop bulan Oktober 2023, ada Bangku Kosong Ujian Sekolah, Pamali Dusun Pocong, hingga Indigo. 

Baca Juga: Catat! Ini Deretan Film Hollywood dan Asia yang Tayang Bulan Oktober 2023 di Bioskop, Ada Horor hingga Action

1. Bangku Kosong: Ujian Terakhir (5 Oktober 2023) 

Bercerita mengenai ketika hari ketika ujian berlangsung di sekolah. Namun, sesuatu yang mengerikan terjadi. 

Dimulai dari kesurupan massal dan satu persatu siswa mati. Kekuatan gelap yang menakutkan menyandera dan meneror sekolah berprestasi tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Loki Season 2 Episode 1 Sub Indo yang Diperankan oleh Tom Hiddleston dan Sophia Di Martino

2. Pamali: Dusun Pocong (12 Oktober 2023) 

Bercerita mengenai tiga petugas medis dan dua penggali kubur ditugaskan untuk membantu sebuah dusun terpencil yang baru terkena wabah. 

Setibanya di sana, mereka mulai menyadari ada kemunculan Pocong di dusun tersebut. Apakah semua ini berkaitan dengan adat istiadat di dusun tersebut? Atau ada adat istiadat yang dilanggar oleh mereka?

Baca Juga: Loki Season 2 Kapan Rilis di Indonesia? Ini Jadwal Tayang, Sinopsis, Beserta Pemerannya

3. Janin Iblis Neraka (12 Oktober 2023)