Waktu Maghrib Jadi Film Indonesia Pertama yang Tembus 1 Juta Penonton

Selamat atas 1 juta penontonnya untuk Waktu Maghrib!

Waktu Maghrib Jadi Film Indonesia Pertama yang Tembus 1 Juta Penonton
image

Usai banyak yang menanti-nanti, akhirnya ada satu film Indonesia yang berhasil memecahkan rekor 1 juta penonton pada tahun 2023 ini. Film tersebut berjudul Waktu Maghrib.

Ini menjadikan Waktu Maghrib sebagai film Indonesia pertama yang berhasil tembus 1 juta penonton di tahun 2023. Hal tersebut terungkap dari postingan yang dibuat oleh rumah produksi Rapi Films di Instagram.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya. Berkat dukungan teman-teman semua, Waktu Maghrib sore ini telah ditonton oleh lebih dari 1.000.000 orang, dan menjadi film nasional pertama yang tembus 1 juta penonton di tahun 2023. Sekali lagi, TERIMA KASIH!" tulis Rapi Films, Minggu (19/2/2023).

BACA JUGA: Daftar 4 Dorama Jepang yang Tayang di Netflix

Waktu Maghrib membutuhkan waktu kurang dari 2 minggu untuk meraih angka 1 juta ini. Sejak hari pertama tayang, film ini terus menunjukkan peningkatan yang begitu signifikan.

Padahal film ini hanya mendapatkan 60.298 penonton di penayangan perdananya pada 9 Februari 2023 lalu. Namun, kini Waktu Maghrib telah berhasil menjadi film Indonesia pertama yang melampaui 1 juta penonton di tahun ini.

Kemudian membahas sedikit mengenai jalan ceritanya, Waktu Maghrib mengisahkan tentang dua anak laki-laki bernama Adi (Ali Fikry) dan Saman (Bima Sena) yang kerap mendapatkan hukuman dari Bu Woro (Aulia Sarah) karena sering terlambat datang ke sekolah.

BACA JUGA: Diproduseri Baim Wong, Ini Sinopsis Berbalas Kejam, Film yang Menggandeng Reza Rahadian dan Laura Basuki

Karena hal itu, Adi dan Saman pun menjadi kesal pada guru mereka tersebut. Hingga suatu hari, keduanya menyumpahi Bu Woro agar cepat meninggal bersamaan dengan datangnya kumandang adzan Maghrib.

Semenjak kejadian itu, teror mengerikan pun mengejar Adi dan Saman hingga mengacaukan satu desa. Teror ini lalu juga melibatkan teman mereka, Ayu (Nafiza Fatia Rani). Ayu menduga ada kekuatan jahat yang lebih menakutkan di balik rentetan kejadian ini.

Sementara itu, tak lama usai diunggah, para pemain film Waktu Maghrib terlihat turut memberikan tanggapannya di kolom komentar unggahan.

"Alhamdulillah. Terima kasih semuanya," ujar Aulia Sarah.

"Alhamdulillah," ucap Ali Fikry.

"Alhamdulillah ya Allah," tutur Nafiza Fatia Rani.

"Terima kasih," ungkap Bima Sena.

Sejumlah netizen juga tampak memberikan ucapan selamat mereka atas pencapaian 1 juta penonton yang berhasil diperoleh oleh film Waktu Maghrib.

"Horor 2023 yang tidak mengecewakan. Congrats all team," kata salah satu netizen.

"Congrats, emang cocok kok tembus 1 juta, keren," komentar netizen lain.

"Congrats akhirnya jadi film Indonesia pertama yang tembus 1 juta di tahun 2023," imbuh yang lainnya.

Selamat atas pencapaian barunya untuk Waktu Maghrib!

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS