Sinopsis Lengkap Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Suzzanna Akan Kembali Menghantui Layar Bioskop Indonesia

Sinopsis lengkap Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon. Dalam film diceritakan Suzzanna bekerja sebagai penulis novel misteri.

Sinopsis Lengkap Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Suzzanna Akan Kembali Menghantui Layar Bioskop Indonesia
image

SEWAKTU.com - Berikut sinopsis lengkap Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon. Film horor Indonesia yang cukup legendaris Suzzanna mulai dibuat kembali dan akan segera tayang pada 2023 ini.

Setelah film Suzzanna: Beranak dalam Kubur yang tayang pada 2018 sukses dibioskop, Soraya Intercine Film akan merilis Suzzanna: Malam Jumat Kliwon pada tahun ini. Penasaran dengan sinopsis lengkap Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon ini?

Film Suzzanna ini kembali diperankan oleh Luna Maya. Di bawah sutradara Guntur Soeharjanto dan produser Sunil Soraya, film Suzzanna akan kembali menghantui layar bioskop Indonesia tahun 2023 ini. Simak sinopsis lengkap Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon di bawah ini.

Baca Juga: Download dan Nonton Film SpiderMan: Across the Spider Verse (2023) Sub Indo Full HD Gratis, Cuman IndoXXI?

Official teaser trailer baru saja diunggah pada Kamis, 18 Mei 2023, bertepatan dengan malam Jumat Kliwon menurut penanggalan Jawa.

Dalam film diceritakan Suzzanna bekerja sebagai penulis novel misteri. Dalam sinopsis film Suzzanna cerita dimulai kala Ayu merasa jenuh dan kurang inspirasi saat akan menulis novel terbarunya.

Ia meminta bantuan Anton, kekasihnya yang juga seorang psikiater untuk mencari inspirasi. Mereka pun pergi ke luar kota dan memutuskan untuk tinggal di sebuah permukiman dekat sungai.

Baca Juga: Sinopsis Film Ganjil Genap, Kisah Romansa Komedi yang Unik, Ada Link Nonton Gratis Selain via LK21

Ayu memutuskan untuk tinggal di salah satu rumah tak berpenghuni untuk sementara waktu, ia ingin menyelesaikan novel di sana. Di satu sisi, Ayu juga merasa familiar dengan arsitektur dan desain rumah tersebut.

Ayu dan Anton pun meminta izin kepada Pak Tomo, salah seorang yang tinggal di perkampungan terdekat. Advertisement Pak Tomo tinggal bersama pria tua bernama Raden Mas Ngabei Arya Tejo.

Ketika Ayu sedang meminta izin, tak disangka bahwa Pak Raden sangat ketakutan melihat Ayu. Dari situ, Ayu pun diizinkan untuk tinggal di rumah tersebut tanpa ditemani Anton.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Gratis Film Elemental (2023) Sub Indo Full HD Pasti Aman di Rebahin?

Ia ditemani dan diawasi oleh penjaga rumah bernama Pak Ardan. Hari-hari berlalu, Ayu mulai merasa terganggu dengan suara bising dan hal menakutkan di rumah tersebut. Bahkan ia sempat melihat penampakan Sundel Bolong.

Dari situ, Ayu merasa penasaran dengan apa yang terjadi di lingkungan sekitarnya. Menurut Pak Tomo, peristiwa-peristiwa tersebut adalah ulah dari Minati. Ia adalah seorang ibu yang meninggal dan menjadi Sundel Bolong.