Cuma Rebahan saat Libur Panjang? Ini 7 Link Nonton Film Bioskop Indonesia Gratis dan Legal, Selain LK21 dan In

Berikut ini 7 link nonton film bioskop Indonesia gratis dan legal, yang dapat Anda akses untuk menikmati berbagai karya film tanah air.

Cuma Rebahan saat Libur Panjang? Ini 7 Link Nonton Film Bioskop Indonesia Gratis dan Legal, Selain LK21 dan In
image

METROPOLITAN.ID - Ada banyak cara dan kegiatan untuk mengisi waktu libur panjang. Bagi Anda yang cuma rebahan selama libur panjang, nonton film bisa jadi kegiatan yang menarik.

Termasuk nonton film bioskop Indonesia. Bagi pecinta film, menonton karya-karya lokal menjadi suatu kegiatan yang menyenangkan.

Apalagi, industri perfilman Indonesia terus berkembang dan menawarkan berbagai macam karya yang menarik.

Baca Juga: Makin Seru! Ini Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Sub Indo Gratis

Namun, tidak selalu mudah untuk menemukan platform yang menyediakan akses gratis dan legal untuk menonton film bioskop Indonesia.

Mengutip suara.com, berikut ini 7 link nonton film bioskop Indonesia gratis dan legal, yang dapat Anda akses untuk menikmati berbagai karya film bioskop Indonesia.

1. iflix (www.iflix.com)
iflix adalah platform streaming yang menawarkan berbagai macam konten film, termasuk film-film Indonesia.

Baca Juga: Wisata di Bandung Punya Hejo Forest, Healing Asik Sejukan Mata dan Telinga

Meskipun tidak semua film di iflix dapat ditonton secara gratis, mereka memiliki koleksi film Indonesia yang dapat diakses tanpa biaya langganan. Anda dapat menikmati film-film populer seperti "Dilan 1990" atau "Critical Eleven" dengan mudah melalui iflix.

2. Vidio (www.vidio.com)
Vidio merupakan platform digital yang menyediakan konten hiburan, termasuk film-film Indonesia. Mereka menawarkan koleksi film yang beragam dan terus diperbarui secara berkala.

Beberapa film dapat ditonton secara gratis, namun ada juga film premium yang memerlukan langganan tertentu. Namun, Anda tetap dapat menemukan banyak film Indonesia menarik untuk dinikmati di Vidio.

Baca Juga: Link dan Cara Cek Nilai UTBK 2023, Berikut Cara Unduh Sertifikatnya

3. Genflix (www.genflix.co.id)
Genflix merupakan platform streaming yang fokus pada konten lokal Indonesia. Mereka menawarkan akses gratis untuk menonton sejumlah film bioskop Indonesia.

Dalam koleksi mereka, Anda dapat menemukan film-film terbaru dan juga film-film klasik yang masih menarik untuk ditonton. Genflix juga memiliki opsi berlangganan premium yang memberikan akses lebih luas ke konten mereka.