Sinopsis Insidious The Red Door, Horor 10 Tahun Lalu Kembali Lagi

Sinopsis Insidious The Red Door: Dalton dan Josh akan menghadapi dedemit yang menjadi musuh mereka sejak lama.

Sinopsis Insidious The Red Door, Horor 10 Tahun Lalu Kembali Lagi
Jakarta, CNN Indonesia --

Insidious: The Red Door resmi tayang di bioskop Indonesia pada hari ini, Rabu (12/7). Film kelima waralaba Insidious ini masih dibintangi pemain asli saga film horor ini, Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty Simpkins, dan penampilan dari Lin Shaye.

Insidious: The Red Door akan menjadi penutup saga kisah keluarga Lambert dalam waralaba Insidious. Meski begitu, waralaba ini masih berpeluang memiliki rilisan lain yang saat ini belum diumumkan.

Berikut sinopsis Insidious The Red Door.

Insidious The Red Door dimulai pada 10 tahun setelah Josh (Patrick Wilson) dan Dalton (Ty Simpkins) Lambert ditutup mata batin mereka untuk bisa ingat dan mengakses dunia lain The Further pada Insidious: Chapter 2 (2013).

Sedekade kemudian, keluarga Lambert berkumpul di pemakaman ibunda Josh, Lorraine. Lorraine selama ini tinggal bersama Josh setelah putranya bercerai dengan Renai (Rose Byrne).

Usai pemakaman, Renai meminta Josh untuk menyediakan waktu bersama Dalton lantaran anak sulung mereka akan masuk kampus. Dalton akan masuk jurusan seni rupa, mengikuti bakat menggambarnya sejak anak-anak.

Insidious: The Red Door resmi tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (12/7). Film kelima waralaba Insidious ini masih dibintangi pemain asli saga film horor ini, Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty Simpkins, dan penampilan dari Lin Shaye.Sinopsis Insidious The Red Door: Dalton dan Josh akan menghadapi dedemit yang menjadi musuh mereka sejak lama. (dok. Sony Pictures Releasing)

Semula Josh merasa berat karena aktivitasnya di kampus yang padat. Renai pun kerap mengeluhkan Josh yang sering lupa dan bengong sehingga terkesan lupa memerhatikan anak-anak.

Tak lama kemudian, Josh menghubungi Dalton dan menawarkan diri untuk mengantarnya ke kampus. Dalton pun setuju, meskipun sebenarnya ia enggan.

Hubungan Dalton dan Josh mulai renggang setelah Josh dan Renai memutuskan untuk berpisah. Dalton bersama adik-adiknya ikut tinggal dengan Renai.

Di perjalanan, Josh berusaha menjalin kedekatan dengan Dalton. Namun suasana canggung tak bisa hilang dari keduanya. Hingga saat masuk ke asrama pun, Josh dan Dalton kerap berselisih.

Dalton sempat melontarkan ucapan yang menyakiti hati Josh. Josh pun pergi meninggalkan Dalton yang merasa kesal dengan sikap tidak peduli dari ayahnya itu. Sementara itu, ia mendapatkan teman sekamar perempuan bernama Chris Winslow (Sinclair Daniel).

Lanjut ke sebelah..

[Gambas:Video CNN]

Sinopsis Insidious The Red Door

BACA HALAMAN BERIKUTNYA