Ada Drama hingga Horor, Berikut 7 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Sepanjang Juni 2023!

Tak kalah dari film Hollywood, film Indonesia juga unjuk gigi pada bulan Juni ini. Ada sekitar 7 film Indonesia yang siap tayang di bioskop! Ada film apa saja?

Ada Drama hingga Horor, Berikut 7 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Sepanjang Juni 2023!

Tak kalah dari Hollywood, perfilman Indonesia juga unjuk gigi pada bulan Juni ini. Bersamaan dengan liburan sekolah dan kampus, ada sekitar 7 film Indonesia yang siap tayang di bioskop. Tema yang dibawakan tiap film pun ada beragam, dari drama hingga horor. 

Yuk, simak 7 film Indonesia yang tayang bulan Juni ini!

1. Detektif Jaga Jarak (1 Juni)

Detektif Jaga Jarak
Detektif Jaga Jarak / Foto: IMDb.com

Bulan Juni ini dibuka dengan film komedi dengan Marthino Lio sebagai pemeran utama. Disutradarai oleh Rahabi Mandra, film ini mengisahkan Almond yang berkeinginan untuk menikahi Arum, perempuan idaman dan sahabat masa kecilnya. 

Saat berusaha mencari rezeki, Almond bertemu dengan Takdir dan Bro, si anjing pudel kesayangannya. Mereka pun membentuk tim untuk menjadi detektif yang membongkar perselingkuhan pasangan. Bagaimanakah petualangan mereka dalam menangani kasus perselingkuhan?

2. Spirit Doll (1 Juni)

Spirit Doll
Spirit Doll / Foto: IMDb.com

Penasaran duet Anya Geraldine dan Samuel Rizal bermain film horor? Maka Beauties wajib tonton Spirit Doll. Film ini mengisahkan Dara Lazuardi, seorang aktris ratu horor yang kembali ke panggung hiburan, setelah perceraian yang disebabkan perselingkuhan mantan suaminya, Darius. 

Putri Dara, Embun pun tewas dalam kecelakaan. Dalam kondisi tersebut, Dara kembali bermain film horor, Boneka Arwah. Merasakan sosok Embun dalam boneka tersebut, Dara pun memperlakukannya seperti anak sendiri. Namun, seiringan dengan itu, teror pun menghantui orang sekitar Dara.