Maudy Effrosina Buktikan Layak Jadi Pemeran Utama di 'PEMUKIMA SETAN', Sukses Taklukkan Tantangan dari Sutradara Charles Gozali

PEMUKIMAN SETAN sendiri adalah sebuah film yang bercerita tentang Alin, seorang anak perempuan yang menjadi korban trauma kekerasan keluarga.

Maudy Effrosina Buktikan Layak Jadi Pemeran Utama di 'PEMUKIMA SETAN', Sukses Taklukkan Tantangan dari Sutradara Charles Gozali

Kapanlagi.com - Aktris cantik, Maudy Effrosia kembali menambah daftar filmografinya setelah terlibat di judul film terbaru; PEMUKIMAN SETAN. Kemampuan akting Maudy sebagai karakter utama, Alin juga mendapatkan apresiasi dari Charles Gozali sang sutradara.

Maudy pun tak mau menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan oleh Charles Gozali. Saat produksi PEMUKIMAN SETAN berjalan, wanita berusia 28 tahun itu berhasil menjawab sebuah tantangan dari sang sutradara.

"Awalnya aku nggak punya PR di sini. Teman-teman yang lain punya PR karena mereka harus belajar berdialek berdialog dalam bahasa Jawa, sementara aku nggak. Tiba-tiba setelah beberapa hari reading aku baru diminta nembang. Aku kayak, kok aku lebih susah nih. Dan aku kan nggak pernah nembang," ungkap Maudy dengan antusias.

1. Kolab Kedua Bersama Charles Gozali

image

Meski awalnya tidak memiliki pengalaman dalam bernyanyi, Maudy Effrosina berhasil mengatasi tantangan tersebut, menghasilkan penampilan yang memuaskan. Keberhasilannya tidak hanya terbatas pada kemampuan vokalnya, namun juga terlihat dalam koreografi aksi yang mampu membuat penonton terpukau.

"PEMUKIMAN SETAN offered a high-concept fun campy gory horror than it may seem from the surface with Maudy Effrosina as a badass heroine. Looking forward for further development," tulis akun Twitter VincentJose.

Pujian lain datang dari sutradara Timo Tjahjanto usai menonton
PEMUKIMAN SETAN, "Berdarah-darah dan sexy," ungkapnya.

Di PEMUKIMAN SETAN, bukan kali pertama Maudy berkolaborasi dengan Charles Gozali. Sebelumnya, keduanya telah bekerja sama dalam film QODRAT. Di sini, Maudy semakin mengukuhkan kemampuannya dalam berakting.

Sebelumnya, Maudy juga telah membintangi sejumlah film seperti THE PERFECT HUSBAND, CINTA SUBUH, MY SASSY GIRL dan VIRGO AND THE SPAKRLINGS.

2. Sinopsis \'PEMUKIMAN SETAN\'

image

PEMUKIMAN SETAN sendiri adalah sebuah film yang bercerita tentang Alin, seorang anak perempuan yang menjadi korban trauma kekerasan keluarga. Cerita mencapai puncak ketegangan ketika Alin dan tiga temannya terjebak dalam perampokan rumah antik yang tak terduga.

Rumah tersebut menyimpan rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka. Film ini tidak hanya diperkuat oleh kehadiran Maudy Effrosina, tetapi juga melibatkan sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, dan Teuku Rifnu Wikana.

Film PEMUKIMAN SETAN tayang serentak di bioskop mulai 25 Januari 2024 lalu. Ada yang sudah nonton? Jangan sampai ketinggalan ya!

Jangan ketinggalan baca yang ini juga!