Sinopsis Hitchhike (2023), Nasib Tragis Menumpang ke Mobil Orang

Sinopsis Hitchhike (2023), film horor Jepang soal teror dan nasib tragis usai menumpang ke mobil orang imbas tersesat di gunung.

Sinopsis Hitchhike (2023), Nasib Tragis Menumpang ke Mobil Orang
Jakarta, CNN Indonesia --

Hitchhike merupakan film horor terbaru Jepang tayang di Indonesia yang dibuat berdasarkan legenda urban menyeramkan yang dipercaya hingga kini. Film itu menampilkan kebrutalan dari keluarga yang begitu mencurigakan.

Semua bermula ketika dua mahasiswi kesulitan pulang dan memutuskan menumpang mobil orang lain. Hal tersebut malah mengantarkan mereka kepada malam yang panjang karena penuh dengan tragedi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis Hitchhike (2023).

Dua mahasiswa, Ryoko (Shuri Nakamura) dan Akane (Momoha Takatsuru), sedang dalam perjalanan pulang dari pendakian. Namun, mereka ternyata tersesat di pegunungan sehingga mengubah jadwal kepulangan.

Mereka akhirnya sampai di halte bus, tetapi tidak ada tanda-tanda bus akan datang. Jadwal kedatangan tercepat pun sekitar tiga jam lagi. Sedangkan pacar Akane sedang hadiri pesta sehingga tidak bisa menjemput mereka.

[Gambas:Video CNN]

Kondisi memburuk karena kaki Ryoko terluka. Sehingga, keduanya memikirkan cara tercepat bisa meninggalkan pegunungan itu dan pulang ke rumah.

Keduanya sepakat harus menumpang kendaraan yang lewat jika ingin kembali. Awalnya, tampak tidak ada harapan untuk menemukan seseorang yang akan memberi mereka tumpangan jauh di dalam pegunungan.

Tapi secercah harapan bagi mereka muncul ketika sebuah mobil RV (recreational vehicle) berhenti untuk mereka. Seorang pria berpakaian koboi keluar dari RV dan memperkenalkan dirinya sebagai George (Mayo Kawasaki).

Film Jepang Hitchhike (2023)Sinopsis Hitchhike: Josephine (Kyoko Hayami) yang turut membuat penumpang merasa takut ketika menumpang ke mobil George. (BBB/New Select K.K. via Twitter @hitchhike0707)

George dengan senang hati menawarkan tumpangan kepada mereka. Setelah masuk RV, Ryoko dan Akane menyadari George tidak sendiri, beberapa anggota keluarganya ada dalam mobil itu juga.

Ryoko dan Akane pun perlahan mulai merasakan ada yang aneh dari keluarga George. Awalnya, mereka berusaha mengabaikan itu demi bisa pulang. Namun, dua mahasiswi itu akhirnya menyadari mereka dalam bahaya.

Lanjut ke sebelah...