Film Indonesia Berjudul 'Budi Pekerti" Tayang di Malaysia 18 Januari 2024 -

Malaysia termasuk salah satu pangsa pasar yang potensional bagi peredaran film Indonesia. Banyak film Indonesia yang mendulang kesuksesan

Film Indonesia Berjudul 'Budi Pekerti" Tayang di Malaysia 18 Januari 2024 -
image

Channel9.id-Jakarta. Malaysia termasuk salah satu pangsa pasar yang potensional bagi peredaran film Indonesia. Banyak film Indonesia yang mendulang kesuksesan dengan banyaknya penonton.

Kali ini, film Indonesia berjudul ‘Budi Pekerti’ yang akan tayang di Malaysia. Wregas Bhanuteja selaku sutradara mengumumkan kabar baik ini melalui akun Instagramnya.

“18 Januari 2024. Budi Pekerti tayang di Malaysia,” tulis Wregas, Selasa (16/1/2024).

Film ‘Budi Pekerti’ mendapatkan kesempatan tayang di Malaysia setelah beredar selama 43 hari di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Selama penayangannya di Indonesia, film ‘Budi Pekerti’ mencatatkan 579.478 penonton

Film ‘Budi Pekerti’ juga mendapatkan dua Piala Citra dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2023. Dua kemenangan itu didapatkan oleh Sha Ine Febriyanti dari kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik dan Prilly Latuconsina untuk Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik.

Film produksi Rekata Studio dan Kaninga Pictures ini mengisahkan tentang seorang guru BK bernama Bu Prani yang kehidupan dan kariernya terancam hanya gara-gara videonya menegur seseorang karena menyela antrean viral di media sosial.

Film ini dibintangi Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Angga Yunanda, Prilly Latuconsina, Omara Esteghlal, dan Ari Lesmana.

Baca juga: Film Setengah Hati tentang Ganes Kuliah Sambil Kerja Penuh Perjuangan

Kontributor: Akhmad Sekhu