Dari Influencer Coba Main Film Horor, Bulan Sutena Ngaku Sempat Sulit Berbicara Karena Masih Medok Logat Bali

Debut main film layar lebar, Bulan Sutena mengaku kesulitan karena logat Bali yang kental dalam dirinya.

Dari Influencer Coba Main Film Horor, Bulan Sutena Ngaku Sempat Sulit Berbicara Karena Masih Medok Logat Bali

Kapanlagi.com - Penyanyi dan influencer asal Bali bernama Bulan Sutena merambah dunia seni peran. Ia menjadi bintang utama dalam film horor berjudul RAMBUT KAFAN yang disutradari oleh Helfi Kardit.

Meski baru bermain film, namun berhasil membuat Bulan ketagihan. Karena selama satu bulan syuting ia bisa bertemu dengan orang baru dan akhirnya berteman.

"Jadi ketagihan main film. Pertama bisa dapat teman baru karena selama satu bulan ketemu terus. Kedua bisa lihat akting aku di layar bioskop jadi ketagihan," kata Bulan ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (16/1) malam.

1. Memperhatikan Orang Berbicara

image

Selama proses syuting, Bulan Sutena sempat kesulitan berbicara karena logat Balinya masih sangat kental. Maka dari itu saat di lokasi dia membiasakan bicara dalam bahasa Indonesia.

"Selama syuting nggak bicara bahasa Bali. Aku lebih memperhatikan orang-orang bicara dengan bahasa Indonesia aja," kata dara yang sempat dijodoh-jodohkan dengan El Rumi ini.

2. Sempat Beban di Awal

image

Berakting dalam sebuah film dan menjadi pemeran utama diakui membebani Bulan Sutena. Namun seiring berjalan waktu ia jadi lebih terbiasa.

"Awalnya beban banget. Tapi setelah dilalui ternyata nggak sulit ya. Karena syuting kan banyak nunggunya, jadi ada banyak waktu untuk memperdalam (karakter) lagi," terang Bulan.

RAMBUT KAFAN sendiri merupakan film horor yang diproduseri oleh Shankar S. Berkisah tentang Tari, seorang gadis yang menyadari sesuatu mistis meliputi keluarganya setelah sang ibu meninggal dunia.

Seputar Film Horor: