Sinopsis Film The Legend of Hercules: Perjuangan Cinta dan Tahta

Film The Legend of Hercules dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 27 September 2023 pukul 23.00 WIB. Ini sinopsisnya.

Sinopsis Film The Legend of Hercules: Perjuangan Cinta dan Tahta
image
Bandung -

Film The Legend of Hercules dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 27 September 2023 pukul 23.00 WIB. Film bergenre fantasy adventure ini rilis tahun 2014, disutradarai oleh Renny Harlin.

Film ini dibintangi beberapa artis ternama seperti Kellan Lutz, Gaia Weiss, Scott Adkins, Roxanne McKee, dan Liam Garrigan.

Sinopsis Film The Legend of Hercules di Bioskop Trans TV

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kisah ini menceritakan mitos pahlawan Yunani yakni Hercules yang dikhianati, diasingkan, dan dijual sebagai budak karena cinta terlarangnya. Ia harus menggunakan kekuatannya yang tangguh untuk berjuang kembali ke kerajaannya yang sah.

Pada 1200 SM Yunani kuno, Raja Amphitryon dari Tiryns menaklukkan sebuah kerajaan. Tapi kekuasaan Amphitryon membuat istrinya, Ratu Alcmene, merasa jijik hingga ia berdoa kepada Hera untuk bimbingan.

Sementara suami Hera Zeus menghamili Alcmene hingga lahir anak yang jadi penyelamat rakyat, seorang putra setengah dewa yang akan diberi nama Hercules. Amphitryon menamai "putra" barunya Alcides, meskipun Alcmene diam-diam mengakui nama aslinya sebagai Hercules.

Dua puluh tahun kemudian, Pangeran Alcides alias Hercules memiliki seorang kekasih bernama Putri Hebe dari Kreta. Hercules dan kakak laki-lakinya, Pangeran Iphicles, diserang oleh singa Nemea yang luar biasa kuat. Tapi Hercules berhasil mengalahkannya sampai sang singa mati.

Suatu hari saat jamuan makan, Amphitryon tiba-tiba mengumumkan pertunangan Hebe dan Iphicles. Sementara Alcmene juga memberi tahu tentang kenyataan garis keturunannya yang sebenarnya bernama Hercules, bukan Alcides. Di saat yang sama kala itu, Hercules sedang dikirim ke kampanye militer di Mesir.

Hercules bergabung dengan komando Kapten Sotiris di gurun Mesir. Hercules menggunakan nama yang diberikan dewa untuk menyembunyikan identitasnya sebagai pangeran.

Dalam pertarungan gladiator, Hercules berhasil mengalahkan enam gladiator yang sebelumnya tak terkalahkan dalam pertempuran arena di Yunani. Hal ini membuat anggota pasukan Amphitryon ingin bergabung dengan Hercules dan Sotiris, memulai pertarungan melawan kampanye tirani Amphitryon.

Ketika Alcides alias Hercules tidak kembali tepat waktu seperti yang dijanjikan, Alcmene dan Hebe mengira dia sudah mati. Lalu bagaimanakah kehidupan Hercules dan keluarganya? Akankah sang kekasih betul-betul menikah dengan kakak Hercules sendiri, Pangeran Iphicles?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Rabu (27/9/2023) pukul 23.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Jumanji: Welcome to the Jungle
23:00 Bioskop Trans TV: The Legend of Hercules
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aau/yum)