Sinopsis Film Siksa Neraka, Adaptasi dari Komik Horor Legendaris Indonesia

Film adaptasi komik horror legendaris Indonesia dengan judul yaitu Siksa Neraka sudah merilis teaser trailer, cek infonya di sini!

Sinopsis Film Siksa Neraka, Adaptasi dari Komik Horor Legendaris Indonesia
image

ALONESIA.COM - Mungkin sebagian masyarakat Indonesia generasi milenial tidak asing dengan komik Siksa Neraka yang dahulu sangat mudah ditemui.

Sering dijual dan dapat ditemui dimana mana, dulu komik Siksa Neraka menjadi salah satu primadona bagi anak muda maupun orang tua dalam memilih bacaan di waktu senggang.

Bercerita dan menggambarkan berbagai macam Siksa Neraka, pada tahun 2023 komik tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah film.

Baca Juga: Latihan untuk Crazy Horse Paris, Lisa BLACKPINK akan Gunakan Pakaian Terbuka?

Mengangkap komik Siksa Neraka karya MB. Rahimsyah, film Siksa Neraka akan mengambil alur yang hampir sama dengan apa yang tergambar dalam komik-komik Siksa Neraka.

Film Siksa Neraka ini juga diproduseri Dheeraj Kalwani dan sutradara Anggy Umbara, Siksa Neraka akan kental dengan unsur budaya dan urban legend yang ada di Indonesia.

Sudah merilis teaser trailer untuk film Siksa Neraka, ternyata trailer tersebut masuk ke dalam urutan kedua trending di Youtube untuk kategori Film.

Lalu bagaimanakah sinopsis film Siksa Neraka?

Baca Juga: Digosipkan dengan Asnawi, Haji Faisal Ingin Fuji Menikah Dua atau Tiga Tahun Lagi

Simak penjelasannya berikut.

Sinopsis film Siksa Neraka.

Siksa Neraka akan diawali dengan kisah haru seorang keluarga yang harus merelakan kedua anggota keluarganya meninggal.

Dirundung kesedihan, anggota keluarga yang ditinggalkan tak hentinya menangis saat harus menjalani proses pemakaman.

Namun, dibalik kesedihan dan kehilangan orang-orang yang ditinggalkan oleh para mendiang, ternyata ada sesuatu di dunia akhirat.