Sinopsis Film Sri Asih: Rekomendasi Film Superhero Indonesia yang Gak Kalah dengan Hollywood

Untuk kamu yang ingin menonton film superhero, film Sri Asih bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu.

Sinopsis Film Sri Asih: Rekomendasi Film Superhero Indonesia yang Gak Kalah dengan Hollywood
image

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang ingin menonton film superhero, film Sri Asih bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu.

Sebelum menonton superhero Indonesia yang tak kalah keren dari Hollywood, ada baiknya kamu membaca sinopsis film Sri Asih.

Sinopsis film Sri Asih ini ternyata menceritakan tentang Alana, seorang wanita yang menjadi titisan dari Dewi Asih, sang Dewi keadilan. Dia mengemban tugas yang berat dimana dia harus menjaga masyarakat dari kelompok jahat yang mengancam keselamatan umat manusia.

Wanita superhero itu memiliki kekuatan yang setara dengan 250 pria dewasa. Dia memiliki kekuatan tubuh yang luar biasa dan kebal terhadap serangan apapun.

Baca Juga: Sinopsis dan Review series Pesan Dari Hati: Rekomendasi Tontonan yang Cocok di Bulan Ramadhan

Alana sendiri lahir saat letusan gunung berapi yang menyebabkan dia terpisah dari kedua orang tuanya. Saat itu, dia pun diadopsi oleh seorang wanita kaya yang berusaha membantunya hidup normal. Anehnya sejak lahir dia selalu dikuasai oleh kemarahan. Namun, dia selalu berusaha untuk melawan kemarahannya.

Sepanjang film berlangsung, kamu akan disuguhkan dengan banyak pertarungan dengan gerakan yang apik. Hebatnya, adegan bertarung yang dilakukan oleh Pevita Pearce dalam film ini 90% dilakukan tanpa stuntman.

Di film ini, Pevita beradu akting dengan sederet aktor dan aktris papan atas. Diantaranya Jefri Nichol, Najwa Shihab, Dian Sastrowardoyo, Reza Rahadian, Jenny Zhang, Maudy Koesnaedi, Raline Shah, Dimas Angggara, Chicco Jerikho, Fadly Faisal, dan Revaldo.

Film garapan Upi ini sudah tayang sejak November 2022 yang ceritanya ditulis oleh Joko Anwar. Mereka yang sudah menonton film ini mengatakan bahwa film Sri Asih ini cukup seru untuk dinikmati karena sudah lebih baik dibandingkan film Gundala dari Bumilangit sebelumnya.