Sinopsis Film Pelangi Tanpa Warna di Vidio, Bercerita Tentang Perjuangan Cinta

Film Pelangi Tanpa Warna Tayang di Vidio, berikut sinopsis kisah perjuangan Cinta yang dibintangi Rano Karno.

Sinopsis Film Pelangi Tanpa Warna di Vidio, Bercerita Tentang Perjuangan Cinta

Liputan6.com, Jakarta Film Pelangi Tanpa Warna bercerita tentang kehidupan pasangan suami istri dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Banyak hal yang harus dilewati salah satunya jika pasangan kita dalam keadaan terpuruk. 

Film Indonesia yang dibintangi aktor senior Rano Karno dan Maudy Koesnaedi ini dirilis pertama kali tahun 2022 lalu. Ceritanya diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis Mahfrizha Kifani. 

Pelangi Tanpa Warna merupakan film yang menyentuh dan mengharukan. Film ini menggambarkan perjuangan cinta dan kasih sayang dalam menghadapi tantangan besar. Apa yang sebenarnya dihadapi pasangan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi yang filmnya tayang di Vidio? 

Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis ceritanya berikut ini!

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film yang menceritakan kehidupan pasangan suami istri yaitu Fedi (Rano Karno), seorang suami yang harus menghadapi tantangan besar ketika istrinya, Kirana (Maudy Koesnaedi), mengidap Alzheimer. Fedi harus berjuang untuk merawat Kirana yang semakin hari semakin menurun kondisinya.

Kirana mulai mengalami perubahan dalam perilakunya. Ia sering lupa hal-hal sederhana, seperti cara memasak atau nama anak-anaknya. Fedi pun harus belajar untuk menghadapi perubahan Kirana. Ia harus sabar dan pengertian, serta selalu ada untuk Kirana.

Bagaimana Fedi tetap bertahan dalam biduk rumah tangga, dimana dirinya harus berjuang merawat istri dan anak di tengah keterbatasan menjadi adegan yang mengharukan. 

3 dari 3 halaman

Nonton Pelangi Tanpa Warna di Vidio!

Film satu ini mendapat banyak pujian dan juga penghargaan, termasuk nominasi Film Terbaik di Festival Film Indonesia 2022. Anda bisa nonton film pelangi tanpa warna yang dibintangi Rano Karno melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di hanpdhone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja.