Nanon Korapat Dikabarkan Akan ke Indonesia untuk My Precious

Nanon Korapat dan Film Rachanun dikabarkan akan ke Indonesia untuk meet and greet film terbaru mereka, My Precious.

Nanon Korapat Dikabarkan Akan ke Indonesia untuk My Precious
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Nanon Korapat dikabarkan bakal ke Indonesia untuk mempromosikan film terbarunya, My Precious. Berdasarkan poster yang diunggah akun produser sekaligus distributor film, Nanon diperkirakan hadir bersama lawan mainnya, Film Rachanun Mahawan.

Poster tersebut menampilkan Nanon dan Film dalam balutan seragam sekolah serta judul film dan tajuk acara yang bakal digelar di Jakarta tersebut.

"Segera!! My Precious Starcast Exclusive Meet and Greet in Jakarta," bunyi pengumuman tersebut yang diunggah di Instagram Story Inter Solusindo Film pada Minggu (4/6).

Namun, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai jadwal kedatangan Nanon Korapat ke Indonesia atau detail My Precious Starcast Exclusive Meet and Greet in Jakarta.

Nanon dan Film merupakan pemeran utama dari My Precious, film Thailand hasil adaptasi novel the Girl We Chased Together karya Jiu Ba Dao.

[Gambas:Video CNN]

Novel tersebut telah lebih dulu diadaptasi oleh Taiwan dan Jepang dalam film hit bertajuk You Are the Apple of My Eye.

Masih seperti pendahulunya, My Precious mengisahkan keseruan remaja 16 tahun di sekolah beserta percintaannya dengan latar waktu 1999.

Tong (Nanon Korapat) bersama teman-temannya kerap kali membuat guru di sekolah sakit kepala. Selalu ada saja ulah Tong bersama Dong (Ohm Pawat), Bank (Chimon Wachirawit), Mai (Neo Trai), dan Pao (Euro Thanaset).

Hingga suatu hari, guru menghukum Tong untuk duduk di samping Lin karena keisengannya. Lin merupakan murid tercantik dan terpintar di kelas.

Lin sudah menjadi pusat perhatian semua teman-teman Tong. Di sisi lain, Tong seperti dalam posisi denial karena merasa dirinya terlalu hebat untuk menyukai seseorang.

Kendati demikian, Tong menghabiskan banyak waktu bersama Lin, terutama untuk belajar bareng. Momen-momen itu yang membuat Tong mulai merasakan sesuatu yang belum pernah ia rasakan, yakni cinta pertama.

Perasaannya terhadap Lin juga menjadi sesuatu yang tidak mungkin dilupakan tanpa peduli berapa lama waktu telah berlalu.

My Precious telah tayang perdana atau premiere di Thailand 25 April. Namun, belum ada jadwal resmi penayangan My Precious di Indonesia.

[Gambas:Instagram]

(chri)

[Gambas:Video CNN]