Tahun Ini, 10 Film Indonesia Tembus Sejuta Penonton

Ini deretan 10 film Indonesia yang berhasil menembus jumlah satu juta penonton tahun ini, dilengkapi keterangan singkat tentang film itu

Tahun Ini, 10 Film Indonesia Tembus Sejuta Penonton
image

 

HALLO BOGOR - Persaingan film Indonesia pada 2022 ini terbilang cukup ketat, dan sulit untuk berhasil masuk sepuluh besar film terlaris.

Pasalnya, tahun ini bermunculan film-film dengan alur cerita yang seru, unik dan dengan para aktor dan aktris yang luar biasa.

Beragam genre disuguhkan oleh para sineas film Indonesia tahun ini, mulai dari horor, drama dan yang terbaru adalah yang diusung oleh film "Mencuri Raden Saleh."

Baca Juga: Ririn dan Virni Spesialis Jegal Wakil Asing, China Taipei Jadi Korban Terakhir, Layak Raih Tiket Final

Film tersebut laku keras, termasuk beberapa film Indonesia lainnya yang berhasil menembus jumlah penonton satu juta orang, yaitu:

1. Setelah berkali-kali gagal tayang di bioskop, "KKN di Desa Penari" berhasil menjadi film terlaris sepanjang 2022 dengan jumlah penonton 9.233.847 orang.

2. Sekitar satu bulan tayang di bioskop, film "Pengabdi Setan 2: Communion" mendapatkan jumlah penonton hingga 6.390.970 orang.

Baca Juga: Hasil Semi Final IIS 2022, Tunggal Putri: Kejutan Saifi Terhenti, Digagalkan Pebulutangkis Unggulan ke-3

3. Mengambil latar cerita keluarga Batak, film "Ngeri-Ngeri Sedap" berhasil mengumpulkan jumlah penonton sebanyak 2.886.121 orang.