Sinopsis Film Ghost Rider Spirit of Vengeance: Misi Penuh Teka-teki Johnny Blaze

Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance akan tayang di Bioskop Trans TV Rabu 23 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB. Simak sinopsis film Ghost Rider Spirit of Vengeance.

Sinopsis Film Ghost Rider Spirit of Vengeance: Misi Penuh Teka-teki Johnny Blaze
image

Daftar Isi

Bandung -

Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 23 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre fiction ini rilis tahun 2011, disutradarai oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor.

Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance dibintangi beberapa artis ternama seperti Nicolas Cage, Johny Withworth, Fergus Riordan, Ciaran Hinds, Violante Placido, Idris Elba, Christopher Lambert, Anthony Head, Vincent Regan, Spencer Wilding, dan Jacek Koman.

Sinopsis Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance

Johnny Blaze alias Ghost Rider masih menjadi pemburu setan dalam diri manusia, memurnikan dosa, serta mendatangkan malapetaka bagi orang jahat.

Kali ini petualangannya ada di sebuah desa terpencil di Rumania. Seorang pendeta Perancis bernama Moreau, merasakan firasat adanya serangan pasukan iblis yang akan datang pada sebuah biara.

Ia memperingatkan kepada penduduk dan jemaat di biara tersebut dan mengatakan bahwa para iblis tersebut sedang mencari seorang anak laki-laki bernama Danny. Tak lama kemudian, serangan itu betul-betul terjadi.

Moreau berniatan untuk membantu Danny dan Ibunya, Nadya, untuk melarikan diri dari incaran iblis. Tapi, Nadya malah tak percaya dan menembaknya hingga jatuh.

Moreau pun merasa bahwa hanya sosok Ghost Rider yang dapat membantu anak laki-laki tersebut bersama ibunya. Akhirnya setelah ditemui, Ghost Rider berjanji untuk memulihkan jiwa dan menghapus kutukan dalam diri Johnny Blaze.

Johnny pun menerima tawaran Moreau untuk menolong Nadya dan Danny, yang pada akhirnya berhasil ditangkap oleh para iblis. Tujuan para iblis mencari Danny dan Nadya ternyata untuk dibawa kepada pemimpin mereka, Ray Carrigan juga ternyata merupakan mantan kekasih Nadya.

Sebelum proses eksekusi berlangsung, sosok Ghost Rider tiba-tiba muncul dan menyerang para iblis serta anak buah Carrigan.

Setelah peristiwa tersebut, Carrigan pun melaporkan sosok Ghost Rider kepada Mephistopheles alias Roarke, yakni iblis yang memberikan kutukan Ghost Rider kepada Johnny Blaze.

Roarke memberikan sebuah mantra rahasia kepada Danny melalui telepon, yang bertujuan supaya Ghost Rider tidak mengetahui lokasi Danny.

Masalah dari Ghost Rider pun bertambah saat Nadya mengatakan bahwa dirinya juga sempat membuat kesepakatan dengan Roarke dengan imbalan seorang anak laki-laki, yang mana itu adalah Danny. Bagaimana Johnny bisa membereskan semua masalah ini? Akankah kutukan Ghost Rider akan hilang?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Rabu (23/8/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Ghost Rider: Spirit of Vengeance
23:00Bioskop Trans TV: Drive Hard
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Heboh, Pelajar SD di Karawang Joget di Tengah Tol Japek"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tya)