8 Rekomendasi Film Horor Terupdate 2024, Bikin Sensasi Tegang dan Merinding Maksimal

Tahun 2024 ini, ada beberapa rekomendasi film horor terupdate yang layak ditonton. Cek di sini rekomendasinya KLovers.

8 Rekomendasi Film Horor Terupdate 2024, Bikin Sensasi Tegang dan Merinding Maksimal

Kapanlagi.com - Genre horor selalu menjadi magnet bagi penikmat film yang mencari alur cerita menegangkan dan seram. Tahun 2024 ini, ada beberapa rekomendasi film horor terupdate yang layak ditonton.

Rekomendasi film horor terupdate 2024 menghadirkan adegan yang mendebarkan tentang kisah misteri dan teror hantu. Tidak heran kalau film-film horor terbaru tahun ini siap membuat penonton merinding dan tegang maksimal dengan beragam kengerian yang ditampilkan.

Jika penasaran, simak rekomendasi film horor terupdate 2024 sebagai berikut yang sayang dilewatkan. Cek sinopsis dan jadwal tayang film-film horor terbaru tahun 2024 sebagai berikut.

1. TRINIL: KEMBALIKAN TUBUHKU (04 Januari 2024)

image

Rating5.8/10 IMDb
Durasi1 jam 41 menit
Tayang-
PemainCarmela van der Kruk, Rangga Nattra, Fattah Amin, Wulan Guritno, dan Shalom Razade

Rekomendasi film horor terupdate Januari 2024 salah satunya adalah TRINIL: KEMBALIKAN TUBUHKU. Film horor Indonesia ini dirilis pada 04 Januari 2024. Mengandung genre thriller, TRINIL: KEMBALIKAN TUBUHKU mengisahkan tentang sepasang suami istri bernama Rara dan Sultan yang mengalami teror hantu kepala tanpa tubuh.

Pasangan suami istri ini baru saja pindah ke rumah dekat perkebunan teh. Awalnya, Rara mengalami peristiwa mencekam karena teror hantu kepala. Berusaha mengabaikan apa yang terjadi, teror semakin kuat dirasakan keduanya. Dalam keadaan mencekam tersebut, Rara dan Sultan akhirnya mencoba mencari cara menghentikan teror hantu kepala.

2. DIWE: HUTAN TERLARANG (04 Januari 2024)

image

Rating-
Durasi74 menit
Tayang-
PemainAbdul Roni, Andika Nugraha, Arya Alfaiz, Dhea Gustiva, Dyva Syahputri dan lainnya

DIWE: HUTAN TERLARANG masuk jajaran rekomendasi film horor terupdate 2024. Film horor Indonesia ini mengandung alur cerita seru sekaligus menegangkan. Kisahnya tentang sekelompok anak muda yang bersahabat menghabiskan waktu liburan di Bangka Selatan.

Namun, mereka memasuki hutan terlarang yang dipercaya ada hantu bernama Diwe. Awal liburan yang menyenangkan tersebut, seketika berubah menjadi semakin mencekam. Teror hantu Diwe siap mengintai mereka. Akankah Jefri dan kawan-kawan berhasil selamat?

3. SEHIDUP SEMATI (11 Januari 2024)

image

Rating7.1/10 IMDb
Durasi1 jam 48 menit
Tayang-
PemainLaura Basuki dan Ario Bayu

Rekomendasi film horor terupdate 2024 selanjutnya adalah SEHIDUP SEMATI. Film horor ini mengangkat kisah tentang pernikahan yang hancur karena pengkhianatan pasangan. Cerita berfokus pada karakter Renata dan Edwin. Keduanya menjalani kehidupan rumah tangga cukup rumit ketika ekspektasi tidak sesuai dengan realita.

Renata mengalami pengkhianatan oleh suaminya sendiri. Ia diselingkuhi bahkan menjadi korban KDRT. Situasi ini membuat merasakan penderitaan bertubi-tubi. Namun, ia memilih bertahan dengan memegang prinsipnya.

4. RAMBUT KAFAN (18 Januari 2024)

image

Rating-
Durasi96 menit
Tayang-
PemainBulan Sutena, Nita Gunawan, Yama Carlos, Virnie Ismail, Aiman Ricky, dan lainnya

RAMBUT KAFAN masuk jajaran rekomendasi film horor terupdate Januari 2024. Film horor Indonesia ini mengandung alur menegangkan tentang peristiwa mistis yang dialami sebuah keluarga. Kisahnya bermula ketika istri Anwar bernama Mirna meninggal dunia. Kematian misterius ini memunculkan kecurigaan terhadap beberapa anggota keluarga yang menunjukkan tindakan aneh.

Sebelum kematian Mirna, Tari sang anak sempat mendengar ibunya mengucapkan sesuatu. Namun, ia tak memahami maksudnya. Di sisi lain, Suban, adik dari Anwar menginginkan sebuah warisan. Dengan berbekal beragam pertanyaan yang ada, Tari melakukan penyelidikan mengungkap fakta tingkah laku mencurigakan tersebut yang mungkin turut berkaitan dengan kematian ibunya.

5. I SAW THE TV GLOW (18 Januari 2024)

image

Rating-
Durasi1 jam 40 menit
Tayang-
PemainJustice Smith, Brigette Lundy-Paine, Emma Portner, Phoebe Bridgers dan lainnya

Rekomendasi film horor terupdate Januari 2024 berikutnya adalah I SAW THE TV GLOW. Film horor Barat ini mengisahkan tentang dua orang remaja yang mengikuti sebuah acara menakutkan. Acara tersebut justru membawa keduanya dalam perjalanan yang aneh.

Saat hendak melihat acar TV tersebut, justru tiba-tiba dibatalkan secara misterius. Dalam situasi bingung, keduanya dihadapkan dengan kondisi saat tidak bisa membedakan dunia nyata dan dunia TV seperti saat mereka lihat.

6. PETUALANGAN ANAK PENANGKAP HANTU (18 Januari 2024)

image

Rating-
Durasi1 jam 39 menit
Tayang-
PemainMuzakki Raamdhan, M. Adhiyat, Giselle Tambunan, Andy Boim, Adinda Thomas, dan lainnya

PETUALANGAN ANAK PENANGKAP HANTU merupakan film horor Indonesia terbaru 2024. Rekomendasi film horor terupdate 2024 ini mengangkat genre petualangan, keluarga dan komedi. Kisahnya menyoroti perjalanan tiga anak yang berusaha memecahkan sebuah misteri hilangnya orang-orang secara tidak terduga.

Gita meminta bantuan para penangkap hantu untuk memecahkan misteri hilangnya orang-orang dan teror hantu. Belum lagi, desa tempat tinggalnya juga mengalami musibah lain membuat kisah dalam film ini semakin kompleks.

7. NIGHT SWIM (05 Januari 2024)

image

Rating5.0/10 IMDb
Durasi1 jam 38 menit
Tayang-
PemainWyatt Russell, Kerry Condon, Amelie Hoeferle, Gavin Warren dan lainnya

Rekomendasi film horor terupdate 2024 berikutnya adalah NIGHT SWIM. Film horor barat ini mengisahkan tentang teror horor yang mengintai sebuah keluarga. Keluarga Ray Walter baru saja pindah ke rumah baru. Namun, mereka tidak mengetahui bahwa rumah tersebut menyimpan sebuah rahasia kelam di masa lalu.

Awalnya, keluarga ini sangat senang pindah ke rumah baru yang memiliki kolam renang. Namun ternyata, kolam renang tersebut ternyata menjadi awal mula teror sosok misterius mengintai mereka. Rupanya, rumah tersebut sudah lama belasan tahun ditinggalkan. Dan, kehadiran keluarga baru ini bak membangkitkan penghuni tak kasat mata.

8. IMAGINARY (08 Maret 2024)

image

Rating-
Durasi-
Tayang-
PemainDeWanda Wise, Tom Payne, Betty Buckley, Taegen Burns, dan lainnya

Rekomendasi film horor terupdate 2024 berikutnya adalah IMAGINARY. Film horor Barat ini rencana rilis pada 08 Maret 2024. Adapun kisah dalam film ini menyoroti tentang peristiwa horor yang terjadi bermula dari boneka beruang. Jessica dan anak-anaknya baru saja pindah ke rumah masa kecilnya.

Namun, mereka menemukan boneka yang membawa teror horor muncul. Sang anak mulai melihat sosok teman imajinasi yang tidak bisa Jessica lihat. Belum lagi, anaknya mulai melakukan tindakan di luar kebiasaannya.

Itulah rekomendasi film horor terupdate yang tayang 2024. Daftar film horor terbaru di atas dapat menjadi tontonan yang seru sekaligus mendebarkan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Yuk baca artikel lainnya