Sinopsis Film Action Extraction 2 dan Link Nonton Gratis dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Berikut ini adalah sinopsis untuk film Action yang sedang ramai dibicarakan yaitu kisah petualangan seru di film Extraction 2

Sinopsis Film Action Extraction 2 dan Link Nonton Gratis dengan Subtitle Bahasa Indonesia
Sinopsis Film Action Extraction 2 dan Link Nonton Gratis dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Sinopsis Film Action Extraction 2 dan Link Nonton Gratis dengan Subtitle Bahasa Indonesia--Google Photos

Film Action - Berikut ini adalah sinopsis untuk film Action yang sedang ramai dibicarakan yaitu kisah petualangan seru di film Extraction 2.

Chris Hemsworth kembali dengan film terbarunya, Extraction 2, yang telah tayang di platform streaming Netflix.

Seperti peran sebelumnya, ia kembali memerankan karakter Tyler Rake, namun kali ini tidak hanya sebagai aktor, melainkan juga sebagai produser.

Film ini menampilkan sejumlah bintang Hollywood ternama, termasuk beberapa pemain dari film sebelumnya. Chris Hemsworth kembali memerankan karakter utama, Tyler Rake.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Disney Terbaik Wajib Ditonton jika Ngaku Movie Lovers

Pemeran Nik Khan, Golshifteh Farahani, juga akan muncul dalam sekuel Extraction ini. Selain para pemain lama, beberapa nama baru seperti Adam Bessa, Olga Kurylenko, Tinatin Dalakishbili, dan Idris Elba juga turut berperan dalam film ini.

Extraction 2, yang disutradarai oleh Sam Hargrave, masih mengadaptasi cerita dari novel grafis "Ciudad" yang ditulis oleh Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, dan diilustrasikan oleh Fernando Leon Gonzalez.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan cerita Extraction, film ini sudah bisa ditonton mulai tanggal 16 Juni 2023. Sebelum menyaksikan filmnya, mari kita intip sinopsis Extraction 2.

BACA JUGA:10 Film Original Netflix Terbaik yang Wajib Kamu Tonton Kalo Ngaku Movie Lovers

Sinopsis Extraction 2

Dalam kelanjutan cerita dari film sebelumnya, Extraction 2 menghadirkan kembali Tyler Rake yang ternyata masih hidup setelah jatuh dari jembatan.

Meskipun pada film pertama diperlihatkan bahwa Tyler Rake (diperankan oleh Chris Hemsworth) tewas saat menjalankan misi, di film kedua ini dia masih hidup setelah misi di Bangladesh berakhir.

Petualangan Tyler dalam menjalankan misi berbahaya terus berlanjut dengan musuh yang tidak kalah hebat dari film sebelumnya.

BACA JUGA:Daftar Film Horor Paling Seram Sepanjang Masa, dari yang Klasik hingga Terkini

Brigita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI

google news icon

Sumber: