7 Rekomendasi Film Terseru di Netflix, Terbaru Extraction 2

Rekomendasi film terseru di Netflix menjadi salah satu yang paling dinanti untuk menikmati libur panjang. Berikut pilihannya!

7 Rekomendasi Film Terseru di Netflix, Terbaru Extraction 2
Jakarta, CNN Indonesia --

Film dengan kisah yang seru menjadi salah satu yang paling dicari untuk menemani libur panjang, khususnya jika Anda memutuskan untuk tidak pergi ke mana-mana.

Rekomendasi film terseru berikut tak sebatas bergenre action yang identik dengan pertarungan atau perkelahian saja. Melainkan juga ada genre lain seperti thriller hingga horor yang bisa bikin penonton tegang mengikuti kisahnya sampai habis.

Dirangkum dari berbagai sumber berikut ini rekomendasi film terseru yang bisa ditonton di layanan streaming Netflix.

1. Extraction 2 (2023)

Extraction 2 mengisahkan tentara bayaran Tyler Rake kembali dalam misi penuh risiko lainnya usai selamat dalam misi di Bangladesh pada film pertama.Rekomendasi film terserudi Netflix, salah satunya Extraction (dok. Netflix via IMDb)

Extraction 2 merupakan film laga kelanjutan dari peristiwa film pertama, Extraction 1. Usai Tyler Rake (Chris Hemsworth) menuntaskan misi di India, ia sempat diduga meninggal karena ditembak dan tenggelam ke sungai. Nyatanya nyawa Tyler Rake masih bisa diselamatkan.

Tyler lalu mendapat misi baru untuk menolong mantan kakak iparnya, Ketevan (Tinatin Dalakishvili), dan sang anak yang dipenjara oleh suaminya, Davit Radiani (Tornike Bziava).

Mantan pasukan elite SAS itu pun harus menghadapi musuh berat untuk menyelamatkan Ketevan dan sang anak. Di sisi lain, penjara tempat mereka ditahan dijaga ketat dengan pengamanan tingkat tinggi.

2. Snake Eyes: G.I Joe Origin (2021)

Film Snake Eyes dirilis pada tahun 2021 dengan salah satu pemerannya adalah Iko Uwais sebagai tokoh Hard Master.

Snake Eyes ditampilkan sebagai ninja berpakaian serba hitam. Dia berusaha untuk menjadi senjata pamungkas dalam menjatuhkan organisasi Kobra yang mematikan.

3. The Big 4 (2022)

Film seru di Netflix erikutnya adalah The Big 4 yang bercerita tentang pencarian Dina (Putri Marino) terhadap masa lalu dan sosok yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya.

Hal ini membawanya ke Paranais Villa di Pulau Bersi hingga bertemu dengan The Big 4 yang beranggotakan Topan (Abimana Aryasatya), Jenggo (Arie Kriting), Alpha (Lutesha), dan Pelor (Kristo Immanuel).

4. The Village (2023)

Film Jepang yang baru rilis 16 Juni 2023 ini merupakan salah satu karya sutradara Michihito Fujii. Ryusei Yokohama, Haru Kuroki, Arata Furuta, Shido Nakamura, dan lainnya berperan dalam film tersebut.

The Village menceritakan tentang seorang pemuda bernama Yu Katayama (Ryusei Yokohama) yang tinggal di Desa Kamonmura sejak kecil. Namun karena peristiwa di masa lalunya, ia tidak dapat ke luar dari sana.

Untuk melunasi utang ibunya, Yu bekerja di fasilitas pembuangan sampah. Hidupnya yang jauh dari mimpi seketika berubah berkat kedatangan teman masa kecilnya, Misaki Nakai (Haru Kuroki).

5. Para Betina Pengikut Iblis (2023)

Para Betina Pengikut IblisRekomendasi film terserudi Netflix, salah satunya Para Betina Pengikut Iblis (dok. Falcon Black)

Film bergenre horor dari Indonesia ini mengisahkan tiga perempuan berbeda yang harus mengabdi kepada iblis. Film arahan sutradara Rako Prijanto ini dibintangi Mawar de Jongh, Hanggini, dan Sara Fajira.

Sumi (Mawar de Jongh) adalah perempuan yang menghabiskan masa mudanya untuk merawat sang ayah Karto (Derry Oktami) yang sakit-sakitan. Demi bertahan hidup dan tetap mendapatkan penghasilan, Sumi berjualan gulai daging dari jasad manusia yang baru saja dikubur.

Sementara itu, warga kampung mendadak dihebohkan dengan kabar anak perempuan bernama Ningrum (Anindya Arioni) hilang dan ditemukan tewas di kaki bukit.

Keesokan harinya, mayat Ningrum adik Sari (Hanggini) hilang dari kuburan. Sari yang merupakan mantan dukun teluh yang bertobat kembali menggunakan ilmunya untuk membalaskan dendam akan kematian adiknya.

6. Murder Mystery 2 (2023)

Murder Mystery 2 merupakan sekuel dari film berjudul sama yang mengisahkan petualangan suami istri detektif, Nick Spitz (Adam Sandler) dan Audrey Spitz (Jennifer Aniston).

Pada petualangan kali ini, mereka akan menguak misteri penculikan teman mereka, Maharajah (Adeel Akhtar). Padahal, Maharajah seharusnya hadir di acara pernikahannya di sebuah pulau.

7. Jumanji: The Next Level (2019)

Film Jumanji: The Next Level dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas Awkwafina, dan lainnya.

Bergenre film keluarga, perjalanan film ini dimulai ketika Spencer menghilang. Martha, Bethany, dan Fridge menyadari mereka harus kembali ke Jumanji untuk menemukannya. Petualangan mereka pun dimulai.

Demikian rekomendasi film terseru di Netflix yang bisa kamu coba menontonnya saat libur panjang. Selamat menikmati!

(glo/juh)

[Gambas:Video CNN]