Suzume no Tojimari Versi Indonesia Tayang, Cek Tiga Film Karya Makoto Shinkai Berikut Rilis

Saksikan di sini Suzume no Tojimari versi Indonesia tayang. Cek tiga film karya Makoto Shinkai di Indonesia.

Suzume no Tojimari Versi Indonesia Tayang, Cek Tiga Film Karya Makoto Shinkai Berikut Rilis
image

AYOBOGOR.COM - Cek tiga Film karya Makoto Shinkai berikut rilis di bioskop Indonesia, Suzume no Tojimari sedang tayang. Selain Suzume no Tojimari, dua film karya Makoto Shinkai lainnya yang tidak kalah keren juga pernah tayang di bioskop Indonesia.

Jika Anda penggemar karya-karya dari Makoto Shinkai, dan mungkin Anda mengetahui beberapa judul film anime yang telah dibuat oleh sutradara satu ini.

Bagi Anda yang belum tahu, Makoto Shinkai merupakan seorang sutradara, penulis naskah, produser dan animator yang berasal dari Jepang.

Makoto Shinkai telah menerbitkan beberapa judul anime yang telah dibuatnya, mulai dari 'Voice of a Distant Star' yang merupakan karya pertamanya hingga 'Your Name', 'Weathering With You', dan 'Suzume no Tojimari' yang saat ini sedang tayang di bioskop Indonesia.

Selain dari menghasilkan karya film anime dengan visual yang indah dengan sangat teliti dan luar biasa, Makoto Shinkai juga biasa menambahkan tema tentang hubungan jarak jauh serta koneksi antara manusia dan alam.

Tidak heran, sebagian besar film anime karya Makoto Shinkai menampilkan ketelitian dunia dan seisi alam yang indah.

Berbicara mengenai karya Makoto Shinkai, 'Suzume no Tojimari' merupakan film terbarunya yang pertama kali tayang di Jepang akhir tahun 2022 lalu.

Walaupun demikian, film anime terbaru dari Makoto Shinkai ini akhirnya tayang juga di beberapa bioskop di Indonesia mulai 8 Maret 2023.

Perlu Anda ketahui bahwa, ini bukanlah judul film garapan Makoto Shinkai yang pertama kali tayang di bioskop Indonesia.

Simak, berikut ini adalah tiga film karya Makoto Shinkai yang rilis di Indonesia, yuk simak satu per satu.

1. Kimi no Na Wa (Your Name) (2016)

'Kimi no Na Wa' atau yang juga dikenal dengan judul 'Your Name' menjadi salah satu film buatan Makoto Shinkai yang berhasil mendapatkan penghasilan tertinggi di dunia, serta meraih banyak penghargaan internasional sebagai film animasi Jepang.

Film ini menceritakan tentang dua orang remaja, yaitu Taki dan Mitsuha yang secara misterius bertukar tubuh satu sama lain di waktu-waktu tertentu.

Menariknya lagi, mereka berdua ternyata terpisah oleh jarak dan waktu yang berbeda, sehingga pada akhirnya, perasaan cinta tibul di antara mereka dan berjuang untuk tetap bersama walaupun dipisahkan dengan jarak dan waktu yang berbeda.