10 Film Indonesia Tayang Desember 2022, Qorin hingga Cek Toko Sebelah 2

Film Indonesia yang tayang Desember 2022 tak kalah menarik dari bulan sebelumnya. Qorin hingga Cek Toko Sebelah 2 menambah daftar film yang tayang di bioskop. Film...

10 Film Indonesia Tayang Desember 2022, Qorin hingga Cek Toko Sebelah 2

loading...

Film Indonesia yang tayang Desember 2022 tak kalah menarik dari bulan sebelumnya. Qorin hingga Cek Toko Sebelah 2 menambah daftar film yang tayang di bioskop. Foto/Imdb

JAKARTA - Film Indonesia yang tayang Desember 2022 tak kalah menarik dari bulan sebelumnya. Qorin hingga Cek Toko Sebelah 2 menambah daftar film yang tayang di bioskop pada Desember.

Film Indonesia yang akan tayang bulan Desember hadir dengan genre yang beragam. Dari horor, drama komedi hingga fiksi ilmiah akan memanjakan pecinta film Indonesia.

Berikut daftar film Indonesia tayang Desember 2022 dilansir dari Imdb, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: 6 Film Indonesia Tayang November 2022, Sri Asih hingga Ashiap Man

1. Qorin (1 Desember)

10 Film Indonesia Tayang Desember 2022, Qorin hingga Cek Toko Sebelah 2

Foto/Imdb

Film Indonesia yang tayang Desember 2022 pertama adalah Qorin. Zahra, santri tahun ketiga di Pondok Pesantren Rodiatul Jannah, selalu menjadi santri teladan dengan segudang prestasi. Zahra rela menuruti perintah apapun dari Ustaz Jaelani, gurunya, untuk mendapatkan nilai.

Termasuk tugas mengasuh murid baru yang terkenal nakal bernama Yolanda dan tugas mengajak muridnya melakukan ritual Qorin. Setelah menjalani kedua tugas tersebut, Zahra mulai mengalami teror dan hal-hal mistis. Zahra dan para santri lainnya yang melakukan ritual pemanggilan Qorin mulai dihantui oleh sosok jin yang mirip dengan mereka masing-masing.

Kedatangan jin Qorin membuat mereka melakukan dosa yang tak terbayangkan, dan nyawa mereka mulai diambil alih oleh Qorin.

2. 2045 Apa Ada Cinta (1 Desember)