Sinopsis Rogue, Bioskop Trans TV 15 April 2023

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Rogue malam ini, Sabtu (15/4) pukul 21.45 WIB.

Sinopsis Rogue, Bioskop Trans TV 15 April 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Rogue (2020) malam ini, Sabtu (15/4), pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis film Rogue yang dibintangi Megan Fox itu.

Rogue berkisah tentang kelompok tentara bayaran yang mempunyai misi untuk menyelamatkan anak gubernur bernama Asila Wilson (Jessica Sutton) dari kelompok kriminal.

Kelompok tentara itu dipimpin oleh Samantha O'Hara alias Sam (Megan Fox). Sementara itu, kelompok kriminal dipimpin oleh Shabaab dan Zalamm (Adam Deacon).

Tim Sam melakukan pengintaian terhadap kelompok bersenjata itu demi menemukan Asila. Namun, dalam pencariannya ternyata Asila bukanlah satu-satunya.

Selain Asila, ada dua anak lainnya yang, yaitu Chloe (Calli Taylor) dan Tess (Isabella Bassett). Kedua anak itu juga minta diselamatkan.

[Gambas:Video CNN]

Sam tidak bisa menolak permintaan kedua anak itu meskipun ditentang oleh beberapa anggota timnya. Hingga timnya adu tembak dengan kelompok Shabaab. Untungnya, mereka bisa selamat.

Kelompok kriminal itu pun tak terima tawanannya lepas. Terutama yang lepas itu adalah Asila. Shabaab dan kelompoknya pun mengincar balik tim Sam.

Sepanjang misi penyelamatan, kedua kelompok itu terus adu senjata. Beberapa anggota Sam terkena peluru. Helikopter yang diutus untuk menyelamatkannya juga berhasil diledakan. Tim Sam mulai kelimpungan.

Rogue merupakan film yang disutradarai oleh M.J. Bassett. Ia pun menjadi penulis skenario film tersebut bersama Isabel Bassett.

Film ini mendapuk Megan Fox sebagai pemeran utama film Rogue. Selain Fox, film tersebut juga dimeriahkan oleh sejumlah aktor lainnya.

Beberapa di antaranya, Philip Winchester, Greg Kriek, Brandon Auret, Jesssica Sutton, Adam Deacon, Isabelle Bassett, hingga Calli Taylor.

Saat rilis di bioskop pada Agustus 2020 lalu, Rogue hanya berhasil meraup US$242 ribu.

Setelah mengetahui sinopsis Rogue, tonton film tersebut di Bioskop Trans TV pukul 21.45 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Gun Shy pukul 23.45 WIB.

(yla/pra)

[Gambas:Video CNN]