Sinopsis dan Pemeran Drama Korea 18 Again

18 Again merupakan drama Korea yang banyak diminati oleh penonton dari berbagai negara. Simak sinopsis dan pemeran di drama 18 Again.

Sinopsis dan Pemeran Drama Korea 18 Again
Jakarta, CNN Indonesia --

18 Again merupakan salah satu drama Korea yang banyak diminati oleh penonton dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Pada penayangan terakhirnya drama ini juga sempat trending di Twitter. Kepopulerannya tersebut membuat para pemeran di drama 18 Again mencuri perhatian publik.

Tidak heran kalau serial berjumlah 16 episode ini berhasil meraih rating 8,2 di situs IMDb.

Apabila Anda tertarik menonton drama yang satu ini, simak sinopsis dan para pemainnya berikut ini.

Sinopsis Drama 18 Again

Drama 18 AgainIlustrasi. Sinopsis dan pemeran di drama 18 Again (JTBC Studios via Imdb)

18 Again merupakan drama yang diadaptasi dari film Hollywood berjudul 17 Again. Drama Korea ini menceritakan tentang pasangan suami istri yakni Hong Dae-young dan Jung Da-jung yang telah lama menikah.

Mereka dikaruniai anak kembar yang telah berusia 18 tahun. Namun pernikahan mereka diambang perceraian.

Jung Da-Jung berprofesi sebagai penyiar. Sementara Hong Dae-Young dipecat dari pekerjaannya dan dipandang rendah oleh keluarganya.

Oleh karena itu, Jung Da-Jung meminta untuk bercerai. Hong Dae-Young menyesali hidupnya sebagai pria paruh baya dan pengangguran.

Saat merasa menyesal, tiba-tiba tubuhnya berubah menjadi anak berusia 18 tahun, sedangkan pikirannya masih seperti dirinya yang berusia 37 tahun.

Saat remaja, Hong Dae-young adalah pemain bola basket yang hebat dan juga populer. Dengan tubuhnya yang berusia 18 tahun dia menjalani kehidupan baru.

Pemeran di Drama Korea 18 Again

18 Again diperankan oleh sejumlah bintang muda dan senior Korea Selatan. Berikut daftar pemain drama 18 Again.

1. Kim Ha-neul

Drama 18 AgainPemeran di drama 18 Again, salah satunya Kim Ha-neul (Drama 18 Again)

Dalam 18 Again, Kim Ha-neul berperan sebagai Jung Da-jung. Ia berhasil memerankan karakter Jung Da Jung sebagai perempuan yang menikah dan melahirkan anak kembar pada usia muda yaitu 18 tahun.

Ketika anaknya sudah besar barulah dia mulai mengejar mimpinya yaitu sebagai penyiar meskipun dia lebih tua dari kebanyakan rekannya.

2. Yong Sang-hyun

Selanjutnya adalah Yong Sang-hyun yang memerankan sosok Hong Dae-young, seorang pria saat masa mudanya merupakan pemain basket andal dan populer. Hingga suatu hari ia memutuskan untuk berhenti sekolah dan menikah dengan Jung Da-jung.

Keputusannya tersebut membuat Hon Dae-young kesulitan mendapatkan pekerjaan yang layak. Hal itu membuatnya digugat cerai oleh sang istri dan berharap dapat kembali ke masa-masa mudanya waktu sedang berjaya.

3. Lee Do-hyun

Lee Do-hyun dalam 18 Again dok. jTBC via hancinemaPemeran di drama 18 Again, salah satunya Lee Do-hyun (dok. jTBC via hancinema)

Hong Dae-young muda diperankan oleh aktor Lee Do-hyun. Dia adalah seorang lelaki berusia 18 tahun yang menyamar dengan identitas baru dan berteman dengan anaknya.

Dengan tubuhnya yang berusia 18 tahun dia mengubah namanya menjadi Go Woo-Young dan mulai menjalani kehidupan baru.

4. Kim Yoo-ri

Selanjutnya ada aktris Kim Yoo-ri yang berperan sebagai Ok Hye In yaitu wali kelas Go Wong-young. Dia digambarkan sebagai sosok guru yang sempurna.

Namun di balik itu, dia memiliki hobi bermain game online. Bahkan lemari pakaiannya penuh dengan film dan merchandise game.

5. Wi Ha-joon

Wi Ha-joonPemeran di drama 18 Again, salah satunya Wi Ha-joon (MSteam Entertainment)

Dalam drama 18 Again, Wi Ha-joon berperan sebagai Ye Ji-hoon, seorang pemain bisbol yang terkenal dan menjadi favorit Hong Dae-young.

Ye Ji-hoon memiliki perasaan kepada Da Jung karena mengingatkannya kepada mendiang kakaknya.

6. Roh Jeon-eui

Selanjutnya adalah Roh Jeon-eui yang berperan sebagai Hong Shi-ah. Dia merupakan salah satu anak kembar Hong Dae-young dan Jung Da-jung.

Sosoknya digambarkan sebagai gadis populer di sekolah. Namun dia memiliki sifat pembangkang dan kerap terlambat datang ke sekolah.

7. Ryeon

Ryeon berperan sebagai Hong Shi-woo, yakni salah satu anak kembar dari Hong Dae-young dan Jung Da-jung.Hong Shi-woo adalah siswa yang kerap mendapatkan bullying.

Hingga suatu hari dia ditolong oleh Go Woo-young. Berkat Go Woo-young, dia bisa menyalurkan hobinya bermain basket.

Demikian sinopsis dan pemeran di drama 18 Again. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]