Daftar Film Horror Indonesia di Bulan Mei 2023 yang Wajib Kalian Tonton

Perfiilman Indonesia mulai meningkat pesat, apalagi dalam genre Horror nih, Inilah kumpulan film Horror harus dinantikan pada Bulan Mei 2023.

Daftar Film Horror Indonesia di Bulan Mei 2023 yang Wajib Kalian Tonton

Perfiilman Indonesia sudah mulai meningkat dengan pesat, apalagi dalam genre Horror nih, inilah kumpulan film Horror yang bisa kalian nantikan di Bulan Mei 2023.

Untuk penggemar film horror Indonesia pasti senang dengan bulan Mei mendatang. Bioskop tanah air akan dibanjiri oleh film-film Horror karya negeri kita sendiri.

Film-film horror ini tidak hanya menyeramkan, tapi juga ada juga yang kocak lho, apa saja film horror tersebut?

BACA JUGA: 7 Anime Sepak Bola yang Pernah Tayang Di Indonesia, Bukan Hanya Captain Tsubasa

Daftar Film Horror Indonesia Bulan Mei 2023!

1. Dedemit: Diikuti Makhluk Halus

Dedemit: Diikuti Makhluk Halus poster
lsf.go.id

Putri ke-dua almarhum Andi Baharuddin, Andi Marlina memutuskan untuk kembali ke Makasar bersama teman-temannya setelah tumbuh besar di Jakarta. Dia bertujuan untuk menyelidiki rumah misterius peninggalan ayahnya.

Berbekal sertifikat, foto rumah, dan kalung dari kakeknya Marlina menuju sebuah desa yang terpencil.

Setibanaya di sana Marlina melihat rumahnya tampak menyeramkan dengan banyak pohon besar disekelilingnya.

Film yang meluncur 4 Mei 2023 ini diproduksi oleh 786 Production. Hendra Sirajuddin menjadi sutradara dalam film horror ini dan diperankan oleh Ikram Noer, Fildzah Burhan, Nurfadillah Hanifah, Anjas Chambank dan Oki Dg. Mabone.

2. Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji Poster
www.baliwara.com

Seorang perawat bernama Asha. Dia yang berusaha untuk bangkit dari depresinya memutuskan untuk berkerja kembali menjadi perawat di rumah Ismail menjaga seorang lansia.

Asha yang mendapati kejadian-kejadian aneh dirumah tersebut melaporkannya kepada temannya Rama. Tanpa mereka ketahui bahwa mereka sudah terjebak oleh ritual pesugihan.

Film yang akan tampil di layar kaca tanggal 18 Mei 2023 ini disutradari oleh Adriyanto Dewo. Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji ini dibintangi oleh Aghniny Haque dan Jourdy Pranata ini mengambil tema mistis dari Jawa bernama Kajiman.

Kajiman merupakan sosok iblis yang sangat kuat yang biasa dijadikan khodam untuk pesugihan.

BACA JUGA: Avatar: The Last Airbender Lanjutkan Petualangan, Ini Tanggal Rilisnya!

3. Jin Khodam

Jin Khodam Poster
www.instagram.com

Bagas berambisi untuk mengembalikan norma-norma di kampung halamannya seperti sedia kala.Membawa teman-teman dari pondok pesantrennya Ayu dan Hadi mereka memulai misi tersebut.

Namun sayangnya misi ini tidak disambut hangat oleh masyarakat setempat. Wirya, warga paling kaya sedesa menganggap Bagas mengganggu kepentingan warga dan perlu untuk di enyahkan.

Wirya dan anak buahnya berusaha menghentikan Bagas dan teman-temannya, walaupun harus mengahiri nyawa mereka.

Film dibawah Mercusuar Films dan 786 Production ini akan meluncur 25 Mei 2023. film Jin Khodam ini diperankan oleh Boy Hamzah, Haviza Devi Anjani, Ray Sahetapy, Egi Fedly, Kukuh Prasetyo, Ayu Dyah Pasha, Widi Dwinanda, Wan Afox, Samsul Gondo, Piet Pagau, Azul Pratama, dan Abbiyu Barakbah.

4. Hello Ghost

Hello Ghost Poster
editornews.pikiran-rakyat.com

Kresna yang sudah mengalami depresi berat mencoba melakukan bunuh diri. Bukannya meninggal dunia dia malah selamat dan diikuti oleh 4 hantu penasaran.

Ke-4 hantu itu memiliki keinginan masing-masing dan menginginkan kehendaknya dikabulkan. Namun Kresna sendiri tidak ingin ada urusan dengan mereka dan ingin mereka semua pergi.

Karena tidak ada pilihan lagi kresna mengikuti permintaan mereka satu persatu. Selama mengabulkan permintaan mereka Kresna mendapatkan pelajaran kehidupan.

Film ini di mainkan oleh Ada Indro Warkop, Tora Sudiro, Hesti Purwadinata, Chiara Brosnan Egi Fedly, Tarzan, Jaja, Miharja, Yurike Prastika, Barry Prima, dan Uli Herdinansyah.

Film Hello Ghost tentu saja akan masuk dalam bioskop pada tanggal 11 Mei 2023.

BACA JUGA: 20 Karakter Anime Terkuat Sepanjang Sejarah, Ada Doraemon!

Itu lah film-film horror yang akan tampil di bioskop Indonesia bulan Mei. Film mana nih yang sobat Revival tunggu?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.