Sinopsis Film Criminal: Narapidana yang Menyelami Ingatan Agen CIA

Film Criminal dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 5 Desember 2023 pukul 23.00 WIB. Begini sinopsisnya.

Sinopsis Film Criminal: Narapidana yang Menyelami Ingatan Agen CIA
image
Bandung -

Film Criminal dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 5 Desember 2023 pukul 23.00 WIB. Film bergenre action/crime ini rilis di tahun 2016, disutradarai oleh Ariel Vromen.

Film Criminal dibintangi beberapa artis ternama seperti Kevin Costner, Gal Gadot, Tommy Lee Jones, Gary Oldman, dan Alice Eve.

Sinopsis Film Criminal di Bioskop Trans TV

Bill Pope adalah seorang agen CIA. Ia bertugas untuk melindungi Jan Strook alias The Dutchman, peretas handal dari buruan Xavier Heimdahl.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Heimdahl mengincar The Dutchman untuk membuat program peretas semua kode pertahanan nuklir di dunia. Kepanikan The Dutchman menyebabkan ia menyerahkan rahasianya pada Bill Pope.

Di tengah misi melindungi The Dutchman dari incaran Xavier dan komplotannya, Pope justru ditangkap oleh anak buah Heimdahl dan disiksa sampai mati. Walaupun begitu tidak satupun yang mengetahui keberadaan The Dutchman

Quaker Wells, atasan Pope yang melihat anak buahnya mati menjadi frustasi karena harus menjawab di mana The Dutchman berada. Akhirnya Wells, meminta bantuan Dr. Micah Frank untuk memindahkan ingatan Pope ke dalam otak terpidana mati Jerico Stewart.

Misi pencangkokan memori ini pun berhasil. Setelah tersadar, kepala Jerico memroses memori yang dimiliki Pope. Kemudian, CIA membuat kesepakatan dengannya untuk bekerja sama mencari lokasi persembunyian Strook.

Setelah operasi berhasil dilakukan, pihak CIA meloloskan Jerico dari tahanan dengan harapan Stewart dapat melihat lokasi persembunyian The Dutchman dan uang bayaran yang disimpan Pope.

Sayangnya, Stewart hanya dapat melihat kantong uang itu disimpan di balik rak buku tanpa gambaran yang lebih detail. Mampukah mereka menuntaskan misi penuh risiko ini?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Selasa (5/12/2023) pukul 23.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Spider-Man 3
23:00 Bioskop Trans TV: Criminal
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aau/yum)