Exhuma, Film Horor Kim Go-eun dan Lee Do-hyun Tayang 28 Februari

Film horor Korea Exhuma dibintangi Choi Min-sik, Kim Go-eun, Lee Do-hyun, dan Yoo Hai-jin tayang 28 Februari di bioskop Indonesia.

Exhuma, Film Horor Kim Go-eun dan Lee Do-hyun Tayang 28 Februari
Jakarta, CNN Indonesia --

Exhuma, film Korea terbaru Choi Min-sik dan Kim Go-eun dipastikan tayang di bioskop Indonesia bulan ini. Film misteri horor yang juga dibintangi Lee Do-hyun dan Yoo Hai-jin itu bakal tayang mulai 28 Februari.

Feat Pictures selaku distributor film tersebut mengonfirmasi jadwal penayangan Exhuma melalui pengumuman pada Jumat (2/2). Pengumuman itu disertai poster film tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Poster itu memperlihatkan terdapat mata merah dan hitam yang terbuka, serta tanduk yang mencuat dari dalam tanah seolah ia akan bangkit.

"Bersiaplah, karena sang iblis akan bangkit. Jangan lewatkan horor mistis Exhuma, tayang hanya di bioskop mulai Rabu, 28 Februari," tulis distributor sambil mengunggah poster film itu.

ADVERTISEMENT

Exhuma akan mengisahkan keluarga kaya raya memanggil dua dukun muda yang sedang terkenal, Hwa-rim (Kim Go-eun) dan Bong-gil (Lee Do-hyun), setelah mereka mengalami serangkaian kejadian mistis.

[Gambas:Video CNN]

Dukun tersebut dipanggil demi memastikan keselamatan bayi yang baru lahir. Setibanya di sana, Hwa-rim langsung merasakan dan menyadari semua kejadian di sana berhubungan dengan leluhur keluarga itu.

Semuanya ternyata berkaitan dengan yang ia kenal sebagai Grave Calling. Sehingga, ia menilai perlu menggali kuburan dan meringankan beban leluhur.

Hal tersebut membuat Hwa-rim meminta bantuan kepada ahli Feng Shui Sang-deok (Choi Min-sik) dan ahli pemakaman Young-geun (Yoo Hai-jin).

Dalam prosesnya, mereka baru mengetahui kuburan leluhur keluarga tersebut berada di desa terpencil di Korea. Mereka pun langsung melakukan penggalian tanpa menyadari konsekuensi yang menanti.

Penggalian tersebut berpotensi melepas kekuatan jahat yang telah terkubur di bawahnya selama ini.

Film Horor Korea Exhuma (2024). (Showbox Corp via KOFIC)Yoo Hai-jin, Lee Do-hyun, Kim Go-eun, dan Choi Min-sik dalam film Horor Korea Exhuma (2024). (Showbox Corp via KOFIC)

Exhuma merupakan film yang ditulis dan diarahkan sutradara Jang Jae-hyun. Sebelumnya, ia membuat dua film horor, The Priests (2015) dan Svaha: The Sixth Finger (2019), termasuk menuliskan naskah House of the Disappeared.

Kini, ia kembali dengan film horor terbaru, Exhuma, yang bertabur bintang. Exhuma juga dibintangi Jeon Jin-ki (The King, The Face Reader).

Feat Pictures selaku distributor turut mengungkapkan Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang akan menayangkan Exhuma. Hal itu menyusul sepekan setelah penayangan di Korea Selatan pada 22 Februari.

Exhuma akan tayang di bioskop Indonesia mulai 28 Februari.

[Gambas:Youtube]

(chri)