4 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik Yang Memiliki Rating Tinggi Menurut IMDb, Salah Satunya Mendunia

4 Film horor Indonesia yang memiliki rating tinggi menurut IMDb dan tayang hingga ke luar negeri, berikut sinopsis film tersebut

4 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik Yang Memiliki Rating Tinggi Menurut IMDb, Salah Satunya Mendunia
image

GALAMEDIANEWS - Industri film horor semakin menduduki perfilman Indonesia dan semakin lama banyak film horor yang tayang. Memberikan nuansa kengeri bagi para penontonnya, film-film horor juga pasti akan memunculkan Aktor dan Aktris terkenal pilihan mereka.

Untuk kalian yang suka menonton film-film horor yang terlebih garapan Indonesia yang terkenal sangat seram dan tidak tanggung-tanggung dapat membuat penontonnya ketakutan,

4 Rekomendasi Film Horor Indonesia 

Berikut ini adalah 4 rekomendasi film horor Indonesia yang dijamin membuat kamu merinding.

1. Sewu Dino

Film yang tayang perdana di bioskop pada 19 April 2023 dan diSutradarai oleh Kimo Stamboel ini sukses menarik minat para pecinta film horor.

Memiliki durasi 2 jam 1 menit dan memiliki latar cerita di sebuah gubuk di tengah alas atau hutan tahun 2003 membuat nuansa horor film ini sangat terasa dan mencekam. 

Mengisahkan tentang Sri yang diterima bekerja di keluarga Atmojo dengan bayaran tinggi, karena ia adalah anak yang spesial, lahir pada hari Jumat Kliwon. Bersama Erna dan Dini, mereka dibawa ke sebuah gubuk tersembunyi di tengah hutan.

Di gubuk tersebut, Sri, Erna dan Dini ditugaskan untuk memandikan Dela Atmojo, cucu dari Karsa Atmojo, yang tidak sadarkan diri karena terkena kutukan Sewu Dino (Seribu Hari).

Mereka tidak bisa lari dari gubuk tersebut karena terikat perjanjian mistis dengan Karsa Atmojo, dan mereka harus menyelesaikan ritual tersebut hingga hari ke-1000. Jika mereka melanggarnya, kematian akan menanti mereka.