Siapkan Tisu! Ini 5 Rekomendasi Film Indonesia yang Menguras Air Mata Penonton

Kisah yang disajikan tidak kalah menarik. Ini kabar-priangan.com sajikan lima rekomendasi film Indonesia yang menguras air mata penonton.

Siapkan Tisu! Ini 5 Rekomendasi Film Indonesia yang Menguras Air Mata Penonton

KABAR PRIANGAN - Dunia perfilman Indonesia telah menghadirkan banyak film yang menarik untuk ditonton. Kisah yang disajikan pun tidak kalah menarik hingga mampu menguras air mata para penonton.

Berikut kabar-priangan.com sajikan lima rekomendasi film Indonesia yang menguras air mata penonton:

1. Miracle in Cell No. 7
Miracle in Cell No. 7 merupakan film yang diadaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal, yaitu Vino G. Bastian, Indro Warkop, Denny Sumargo, hingga Mawar De Jongh.

Miracle in Cell No. 7 bercerita tentang seorang ayah yang memiliki keterbatasan atau cacat mental bernama Dodo yang diperankan Vino G. Bastian. Keterbatasan yang ia miliki membuatnya dijebak dengan tuduhan pembunuhan dan pemerkosaan pada anak di bawah umur. Alhasil ayah Dodo pun dimasukan ke penjara dan terpisah dari anak perempuannya yang juga masih sangat kecil.

Baca Juga: Mengisi Waktu Libur, Ini 5 Rekomendasi Drakor Berlatar Sekolah, Dari Genre Aksi Hingga Misteri

Anak perempuan tersebut bernama Kartika yang diperankan Mawar De Jongh. Nantinya ia bersekolah hukum demi membersihkan nama ayahnya. Kisah hubungan kasih sayang antara seorang ayah dengan keterbatasan dengan anaknya inilah yang akan menguras air mata penonton.

Poster film 12 Cerita Glen Anggara.*/Instagram/@12ceritaglenanggara
Poster film 12 Cerita Glen Anggara.*/Instagram/@12ceritaglenanggara

2. 12 Cerita Glen Anggara
Film Indonesia berjudul 12 Cerita Glen Anggara merupakan film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film ini dibintangi sederet aktor dan aktris terkenal Indonesia seperti Junior Roberts, Prilly Latuconsina, Dannia Salsabila, Angga Yunanda, Adhisty Zara, dan para pemain lainnya.