Series 'Iiihhh Serrreemm' Tampilkan Horor Dibalut Komedi Untuk Anak-Anak

Series 'Iiihhh Serrreemm' tampilkan horor dibalut komedi. Intip selengkapnya di sini!

Series 'Iiihhh Serrreemm' Tampilkan Horor Dibalut Komedi Untuk Anak-Anak

Kapanlagi.com - Gebrakan baru dilakukan Vision+ yang untuk pertama kalinya merilis sebuah series bergenre horor berjudul Iiihhh Serrreemm. Series yang disutradarai oleh Harry Dagoe itu dibuat khusus untuk anak-anak sehingga pemeran dan ceritanya dibuat agar tidak mencekam.

Makanya, meski horor, tetapi series ini dibalut dengan komedi dan petualangan yang seru, sehingga juga bisa disaksikan oleh segala usia. Series ini dibintangi tiga artis muda yakni Alleyra Fakhira sebagai Calista, Yassien Omar sebagai Bintang, dan Yusuf Ozkan sebagai Kelvin.

"Untuk series ini produksi yang fokus ke anak-anak jadi awal kami masuk ke dunia produksi membuka 3 judul yang fokus kepada anak-anak. Walaupun ini dibuat untuk anak-anak tapi bisa disaksikan oleh seluruh usia karena horor yang ringan jadi bisa disaksikan setiap harinya," ucap Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat, (26/5/2023).

•

1. Karakternya Mirip

image

Alleyra Fakhira mengatakan kalau perannya sebagai Calista sangat mirip dengan kehidupannya. Sedangkan Yassien Omar merasa tertantang memerankan sosok Bintang yang pemberani dan bisa memecahkan berbagai misteri yang ada.

"Karakter lumayan mirip sama aku karena care, baik, dan manja sama mamanya. Pokoknya dia baik lah begitu," kata Alleyra.

"Yang aku suka dari peran aku karena sosok yang pemberani dan punya sahabat. Aku suka karena Bintang mau memecahkan misteri dan menasehati teman-teman agar semua tidak diganggu," Yassien Omar menimpali.

2. Tentang 3 Sahabat

Series yang akan dirilis dengan total 8 episode yang diperbarui setiap minggunya itu bercerita tentang petualangan tiga sahabat bernama Bintang, Calista, dan Kelvin, dalam memecahkan berbagai misteri di sekitar lingkungan mereka, yang banyak berkaitan dengan dunia supernatural.

Ketiga sahabat ini memiliki karakter yang cukup unik dan berbeda-beda, mulai dari Bintang yang berjiwa petualang, Calista yang baik dan ceria, hingga Kelvin yang cerdas dan tertarik dengan dunia teknologi.

Series yang bisa disaksikan di Vision itu juga akan menampilkan kisah misteri yang berbeda-beda di setiap episodenya, dengan berbagai makhluk halus seperti Tuyul, Hantu Lidah Panjang, Hantu Air, Hantu Kepala Buntung, Hantu Jangkung, dan lain-lain.