Promo Tiket Film Horor Indonesia, Ada Promo Beli Satu Gratis Satu

Berlaku sampai hari ini ya

Promo Tiket Film Horor Indonesia, Ada Promo Beli Satu Gratis Satu

Bandar Lampung, IDN Times - Nonton film horor ramean pastinya seru banget kan? Apalagi kalau beli tiketnya dapat harga promo. Cocok banget buat ngabisin akhir pekan kamu bersama orang-orang tersayang.

Minggu ini ada deretan film horor Indonesia sedang promo tiket beli satu gratis satu lho. Jangan sampai ketinggalan promonya ya, karena hanya berlaku hari ini 16 Oktober 2022. Syaratnya gampang banget lho, yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Inang

Promo Tiket Film Horor Indonesia, Ada Promo Beli Satu Gratis SatuInang (dok. IDN Pictures)

Salah satu film horor wajib kamu tonton adalah Inang disutradari oleh Fajar Nugros. Tak hanya disuguhkan dengan jumpscare identik dengan film horor, Film Inang juga memiliki cerita menarik berbeda dari horor kebanyakan.

Di bisokop XXI, nonton film Inang lagi promo beli dua tiket cuma bayar satu tiket aja. Tapi promo ini hanya berlaku satu kali transaksi ya, tidak berlaku kelipatan. Promo ini berlaku di seluruh bioskop yang menayangkan film Inang.

Bisa juga pesan melalui website CGV, kamu tinggal pilih lokasi nonton film. Kemudian pilih opsi pembayaran, dan masukkan kode promo "wekasan" lalu kamu akan mendapatkan gratis satu tiket.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor dengan Jumpscare Terbaik, Bikin Jantung Copot

2. Pamali

Promo Tiket Film Horor Indonesia, Ada Promo Beli Satu Gratis Satufilm Pamali (instagram.com/pamalimovie)

Selain film Inang, kamu juga bisa dapatkan tiket gratis nonton film horor Pamali disutradarai Bobby Prasetyo. Film ini sangat kental dengan budaya di Garut Jawa Barat dan mengangkat hal-hal tabu tidak boleh dilanggar oleh masyarakat suku Sunda.

Kamu bisa dapatkan promo tiket beli satu gratis satu di bioskop CGV. Tinggal pesan di website CGV dan tentukan lokasi nonton dengan kode promo "Nenda", kamu langung dapat promonya.

3. Kalian Pantas Mati

Promo Tiket Film Horor Indonesia, Ada Promo Beli Satu Gratis Satuposter film Mourning Grave (kmdb.or.kr) | poster film Kalian Pasti Mati (instagram.com/paragonpictures.id)

Selanjutnya, ada film horor Kalian Pantas Mati disutradarai Ginanti Rona. Film ini merupakan adaptasi dari film Korea Selatan karya Jong-ho Lee berjudul Mourning Grave (2014). Mengisahkan seorang siswa laki-laki bisa berkomunikasi dengan roh orang yang sudah meninggal. Akibat kelebihannya tersebut ia sering dicap aneh oleh orang-orang di sekitarnya.

Tunggu apalagi, buruan dapatin tiket promonya di biosko XXI atau CGV. Promo film ini di XXI hanya berlaku melalui pembelian M.tix. Sedangkan di CGV melalui website dengan kode promo "KPMCGV".

4. Promo seru CGV

Promo Tiket Film Horor Indonesia, Ada Promo Beli Satu Gratis SatuCGV J-Walk (cgv.id)

Selain deretan promo menarik dari film horor itu, ada juga promo seru di CGV beli satu gratis satu tiket film seru setiap hari Rabu hingga 31 Agustus 2023 dan beli tiga gratis satu tiket setiap Rabu sampai 30 Agustus 2023. Caranya transaksi dengan kartu kredit OCBC NSP platinum.

Selain itu ada cashback Rp10 ribu nonton film horor atau thriller sampai 31 Oktober 2022. Kamu juga bisa dapatkan diskon 40 persen jika transaksi menggunakan kartu debit Jago Visa.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Diangkat dari Video Game, Seru Nontonnya!