Inang, Film Horor Thriller Indonesia Terbaru Tayang 13 Oktober 2022.

INDOPOS.CO.ID - Inang adalah film horor cerita seru Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Fajar Nugros. Film yang ditayangkan perdana di Festival Film

Inang, Film Horor Thriller Indonesia Terbaru Tayang 13 Oktober 2022.
image

INDOPOS.CO.ID – Inang adalah film horor cerita seru Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Fajar Nugros. Film yang ditayangkan perdana di Festival Film Fantasi Internasional Bucheon pada 7 Juli 2022 dan di bioskop Indonesia pada 13 Oktober 2022 ini dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rukman Rosadi, Dimas Anggara, dan Lydia Kandou.

Melansir berbagai sumber. Film horor thriller ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Wulan. Ia, seorang karyawan supermarket, yang ditinggalkan oleh pacarnya setelah ia dihamili. Kemudian Wulan harus menjaga anak yang dikandungnya tersebut seorang diri.

Ketika ia sudah merasa kewalahan, kemudian ia menemukan sekumpulan orang yang menyediakan layanan bantuan untuk para calon ibu sepertinya. Bertemulah ia dengan Keluarga Santoso yang ingin mengadopsi anaknya kelak.
Tak lama dari itu, ia bahkan juga bertemu dengan Keluarga Santoso. Keluarga tersebutlah yang ingin mengadopsi anak dalam kandungan Wulan ketika lahir.

Maka dari itu keluarga Santoso kemudian memberikan fasilitas dan hidup yang nyaman bagi Wulan. Namun kejadian-kejadian aneh mulai muncul setelah Wulan tinggal di rumah bersama dengan keluarga tersebut.

Usut punya usut ternyata keluarga Santoso menjadi salah satu anggota dari kultus dan memiliki seorang anak yang lahir dengan kutukan.

Untuk menghindari kutukan tersebut, mereka harus mengorbankan bayi setiap sepuluh tahun sekali. Lalu apakah Wulan mampu menyelamatkan diri dan anak dalam kandungannya dari ancaman jahat keluarga Santoso?

Jangan lupa untuk saksikan film Inang yang akan segera tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 13 Oktober mendatang. (mg12)