Poster Resmi 'SIKSA NERAKA' Dirilis, Produser Dheeraj Kalwani Berikan Visual Dekati Kenyataan

Dheraaj Kalwani selaku produser sengaja menunjukkan visual penuh kengerian pada poster resmi SIKSA NERAKA.

Poster Resmi 'SIKSA NERAKA' Dirilis, Produser Dheeraj Kalwani Berikan Visual Dekati Kenyataan

Kapanlagi.com - Film horor paling diantisipasi kehadirannya berjudul SIKSA NERAKA merilis poster resmi. Poster tersebut menampilkan sosok bintang muda Ratu Sofya yang tengah menjulurkan lidah dan terdapat gergaji seolah siap memotong anggota tubuh tersebut.

Ratu Sofya mengaku senang melihat poster tersebut. Ia juga tidak sabar melihat hasil akhir dari film besutan Anggy Umbara itu.

"Seneng banget akhirnya poster film SIKSA NERAKA keluar. Bikin nggak sabar buat penayangannya nanti, apalagi syuting dilakukan dengan semangat. Semoga hasilnya bikin tobat berjamaah," kata Ratu dikutip dari pesan teks yang diterima KapanLagi.com, Jumat (27/10/2023).

1. Visual Dekati Kenyataan

image

Dheraaj Kalwani selaku produser sengaja menunjukkan visual penuh kengerian pada poster resmi SIKSA NERAKA. Sehingga nanti calon penonton bisa mengetahui gambaran yang aman disaksikan di layar bioskop.

"Kami ingin memberikan visual yang mendekati kenyataan, meskipun tidak ada yang pernah mengetahui siksa neraka seperti apa nyatanya," papar Dheeraj.

2. Harap Sabar Menunggu Trailer

Setelah poster dirilis, tentu saja calon penonton mengharap kehadiran trailer resmi SIKSA NERAKA. Untuk yang satu itu Anggy Umbara meminta masyarakat bersabar sedikit.

"Alhamdulilah akhirnya bisa keluar poster, untuk trailernya harap bersabar karena pengerjaan CGI film ini melebihi film-film yang pernah saya kerjakan sebelumnya. Butuh waktu, butuh tenaga ahli yang lebih banyak karena saya ingin memberikan yang terbaik," tegas Anggy.

Sudah baca yang ini, belum?