Susah Diakses Secara Legal, Klik Film Siap Hadirkan Tontonan Jebolan Festival Dunia Setiap Bulan

Layanan streaming Klik Film menambah koleksi baru di bulan Juni ini. Intip selengkapnya di sini!

Susah Diakses Secara Legal, Klik Film Siap Hadirkan Tontonan Jebolan Festival Dunia Setiap Bulan

Kapanlagi.com - Layanan streaming Klik Film menambah koleksi baru di bulan Juni ini. Judul siap ditonton bukan sajian biasa, melainkan film-film alternatif yang mendapat pengakuan di festival bergengsi luar negeri.

Tajuk pertama patut disimak adalah drama komedi ANGRY ANNIE yang memenangkan Variety Piazza Grande Award dalam ajang Locarno International Film Festival. Tak ketinggalan dokumenter MYANMAR DIARIES yang sempat berlaga di Berlinale.

•

1. Sulit Akses Film Jebolan Festival

Frederica selaku direktur Klik Film sengaja menghadirkan film-film alternatif ini lantaran susah diakses. Ia pun berjanji akan terus menambah koleksi judul terbaru setiap bulannya.

"Banyak penggemar film yang kesulitan untuk menonton judul jebolan festival film internasional. Untuk itulah kami selalu menghadirkan film-film yang masuk festival setiap bulannya. Sehingga para penggemar bisa menikmati secara legal," kata Frederica dikutip dari pesan teks yang diterima KapanLagi.com.

Tidak hanya film alternatif, drama Korea Selatan sukses MIRACLE IN CELL NO 7 juga bisa diakses secara legal. Tahun lalu Falcon Pictures telah membuat remake Indonesianya yang ditonton jutaan orang.

(kpl/abs/tdr)