Pakai ledakan asli! First look 13 Bom di Jakarta dirilis, bakal jadi film aksi terbesar Indonesia tahun ini

First look 13 Bom di Jakarta sudah rilis yang digadang-gadang bakal jadi film aksi terbesar Indonesia tahun ini. Mereka pakai ledakan asli.

Pakai ledakan asli! First look 13 Bom di Jakarta dirilis, bakal jadi film aksi terbesar Indonesia tahun ini
image

Hops.ID - Visinema Pictures baru saja merilis first look film terbarunya berjudul 13 Bom di Jakarta. Sebuah karya yang digembor-gemborkan bakal jadi film aksi terbesar Indonesia tahun ini.

Film 13 Bom di Jakarta digarap oleh Angga Dwimas Sasongko, salah satu sutradara visioner tanah air yang tahun lalu sukses menggebrak pasar film Indonesia lewat karyanya Mencuri Raden Saleh.

First look film 13 Bom di Jakarta diunggah melalui kanal Youtube resmi Visinema Pictures pada 26 Oktober 2023.

Baca Juga: Dari nyonya kaya jadi ART di Brunei, kisah ibu Muslimah, sukses ciptakan lapangan kerja dari modal Rp. 50 ribu

Lewat first look berdurasi 1 menit 36 detik, unggahan tersebut menampilkan beberapa adegan penuh teror dan ledakan yang menegangkan.

β€œCar chasing, hacking, gun fight, ledakan, semuanya ada disini,” bunyi caption dalam unggahan first look film 13 Bom di Jakarta, dilansir oleh Hops.ID pada 27 Oktober 2023.

Dalam first look film 13 Bom di Jakarta, muncul beberapa pemain yang memasang ekspresi wajah penuh kepanikan. Di antaranya ada Chicco Kurniawan, Lutesha, Putri Ayudya, Rukman Rosadi, Ardhito Pramono, Ganindra Bimo, serta Muhammad Khan.

Baca Juga: Bernilai tinggi di Indonesia, Dollar Amerika justru tak ada harga dirinya di negara kaya ini: jika dikonversi

Suasana kota Jakarta dalam first look film tersebut terlihat sangat kacau. Tampak juga sosok teroris sedang membuat ancaman untuk meledakkan 13 bom di berbagai lokasi di Jakarta. 

Para pihak berwajib pun langsung mengambil tindakan tegas guna menggagalkan serangan bom tersebut.

Namun, lewat first look film 13 Bom di Jakarta, ledakan bom rupanya sudah tidak dapat terhindarkan. Salah satu mobil pun meledak dahsyat akibat bom.

Baca Juga: Ngaku diserang ilmu hitam, Nursyah ibunda Indah Permatasari ungkap ciri-ciri keluarganya terkena santet

β€œ13 Bom di Jakarta ini akan jadi film aksi terbesar tahun ini,” pungkas Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara dalam first look film 13 Bom di Jakarta.

Beberapa pemain pun turut memberi tanggapan saat bergabung dengan proyek film 13 Bom di Jakarta. Mereka mengaku film tersebut pasti sangat intens. Production design-nya juga sudah seperti film Hollywood.