Bersama Belasan Artis, Ade Nurul Terlibat dalam Single 'Sholawat Kekasih Allah'

Ade Nurul yang juga pernah menjadi staf ahli DPR ini mengaku senang bisa terlibat dalam single Sholawat Kekasih Allah.

Bersama Belasan Artis, Ade Nurul Terlibat dalam Single 'Sholawat Kekasih Allah'

Kapanlagi.com - Sejumlah artis dan Ustaz terlibat dalam single religi yang baru saja dirilis berjudul Sholawat Kekasih Allah. Single yang diproduksi AIM Pro ini setidaknya melibatkan 12 artis terpilih.

Salah satu artis yang terlibat adalah Ade Nurul. Artis yang pernah menjadi staf ahli DPR ini mengaku senang bisa terlibat dalam single Sholawat Kekasih Allah. Berawal dari ajakan Sandy Tumiwa, artis lulusan S2 Unpad ini pun langsung menerima tawaran tersebut.

"Aku terlibat single religius yang ada 12 artis, aku awalnya diajak mas Sandy Tumiwa katanya dia sama Ustaz Ridwan Shahdu ingin menyatukan artis-artis seperti zamannya almarhum Uje," ujar dari artis yang juga menjabat sebagai Humas di Persatuan Artis Film Indonesia ini beberapa waktu lalu.

"Ketika itu kan artis dan ustaz bersatu dalam karya. Diajaklah kita teman-teman artis termasuk aku," lanjut Ade Nurul.

1. Menyebarkan Ayat-Ayat Suci Tentang Nabi Muhammad

image

Lebih lanjut, Ade Nurul menjelaskan soal lagu religi tersebut. Menurutnya, lagu ini adalah penyampaian yang baik soal ayat-ayat suci tentang Nabi Muhammad SAW.

"Lagu sholawat gitu dan ada puisinya gitu ya. Ini tuh semacam syiar juga untuk menyebarkan ayat-ayat suci tentang Nabi Muhammad," terangnya.

2. Sederet Artis Top yang Terlibat

image

Deretan artis dan ustaz yang terlibat selain Ade Nurul adalah Dide Hijau Daun, Ines Balladiva, Ratu Mey, Group Sehati, Annisa Queen, Vista putri, Dewinta bahar, Tengku Carren, Neta Gabrille, Dhea Bacan, Sandy Tumiwa, Ricky Syahputra Herdy Kiladi, Eldy Bilad, KH Ridwan Shahdu, MMQ, Ustaz Abeey Ghifran, Gus Irfan Wesi hingga Moersas Kembang Tulip.

Sekadar informasi lirik dari sholawat itu dibuat oleh KH Ridwan Shahdu, MMQ, keduanya merupakan sahabat mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori dan Opick yang turut hadir di perilisan lagu tersebut. Ines Balladiva juga terlibat sebagai produser dan Ricky Syahputra sebagai Executive Producer.

Sudah baca yang ini, belum?
(kpl/pur/ums)