Nonton Film Black Adam Subtitle Indonesia, Klik Ini

Silahkan nonton film Black Adam subtitle Indonesia melalui akses link berikut ini. Simak juga sinopsisnya.

Nonton Film Black Adam Subtitle Indonesia, Klik Ini
image

AYOBOGOR.COM -- Berikut ini akan kami ulas nonton film Black Adam subtitle Indonesia.

Film Black Adam merupakan fim asal negeri Paman Sam, Amerika Serikat bergenre pahlawan super.

Nonton film Black Adam subtitle Indonesia bisa disaksikan secara streaming. Film Black Adam ditulis oleh Adam Sztykiel, Rory Haines, dan Sohrab Noshirvani serta disutradarai Jaume Collet Serra.

Film Black Adam subtitle Indonesia ini dibintangi sederet bintang yang tampil dalam film Black Adam adalah Dwayne Johnson, Aldis Hodge, Noah Centineo, Sarah Shahi, Marwan Kenzari, Quintessa Swindell, Pierce Brosnan, dan masih banyak pemeran lainnya.

Sinopsis film ini menceritakan Teth Adam atau Black Adam (Dwayne Johnson) sebagai anti-pahlawan yang dianugerahi kekuatan yang membuatnya sangat kuat dan merupakan kutukan.

Suatu waktu, ada kejadian yang membuat anak Teth Adam tewas dan Teth Adam merasa bersalah karena telah membuat anaknya harus mengorbankan nyawanya.

Teth Adam sebelumnya pernah melakukan sebuah perbuatan yang dianggap berbahaya sehingga dirinya ditangkap dan ditundukkan, dan di penjara oleh dewa-dewa Mesir dalam waktu ribuan tahun.

Beberapa ribu tahun kemudian, Teth Adam kembali muncul dan dirinya dikejutkan dengan dunia yang mengalami perkembangan dan terlihat modern.

Ketika Black Adam mengunjungi tempat tinggalnya yaitu kerajaan Kuno Kahndaq ia melihat tempat tinggalnya dalam keadaan yang sangat buruk.