OMG! Kim Bum dan Maudy Ayunda Akan Jadi Pasangan Suami Istri Dalam Film Indonesia 'Tanah Air Kedua' Mendatang

Kabar gembira, Kim Bum dan Maudy Ayunda dikabarkan akan bermain film 'Tanah Air Kedua' sebagai pasangan suami istri.

OMG! Kim Bum dan Maudy Ayunda Akan Jadi Pasangan Suami Istri Dalam Film Indonesia 'Tanah Air Kedua' Mendatang
image

Hiburan, BANGBARA.COM - Aktris asal Indonesia yakni Maudy Ayunda akan beradu akting dengan aktor papan atas Korea Selatan yakni Kim Bum. 

Maudy Ayunda dan Kim Bum digadang-gadang akan memerankan pasang suami isteri dalam film Indonesia yang bertajuk 'Tanah Air Kedua'. 

Tentu saja mengejutkan publik, pasalnya baru kali ini Maudy Ayunda yang merupakan aktris Indonesia akan menjadi pasangan utama dengan Kim Bum melalui film Indonesia. 

Baca Juga: Reunian Melalui Drama, Lee Chung Ah akan Kembali Bertemu Dengan Nam Goong Min Dalam Drama 'My Dearest'

Hingga saat ini, Indonesia digemparkan dengan adanya berita perselisihan film 'Tanah Air Kedua' yang akan dibintangi langsung oleh aktor dari Korea Selatan. 

Diketahui, film ini merupakan hasil garap langsung dari pemerintah kabupaten Garut yang bekerja sama dengan Korea Selatan hingga terjadi sebuah film.

Film 'Tanah Air Kedua' ini dibuat bertujuan untuk menjadi sebuah peringatan terjalinnya hubungan kerja sama dengan pemerintah Korea Selatan yang ke 50 tahun. 

Baca Juga: Habiskan Dana Mencapai Setengah Triliun, 'Moving' Sukses Menjadi Serial Drama Terbaik

Film ini telah mendapatkan persetujuan dan dukungan dari industri perfilman, selain itu rencana ini juga telah diapresiasi tinggi oleh menteri pertahanan sekaligus Cawapres 2024 yakni, Prabowo Subianto.

Film yang akan dibintangi langsung oleh Maudy Ayunda dan Kim Bum ini akan menceritakan kisah perjuangan dari seorang pemuda Korea Selatan yang bernama Yang Chil Sung, yang membantu melawan penjajah di tahun 1940 an. 

Karakter pemuda tersebut akan diperankan oleh aktor Kim Bum yang akan melawan para penjajah tersebut. Sementara itu, Maudy Ayunda akan memerankan karakter sebagai isteri dari Yang Chil Sung. 

Baca Juga: She-Hulk Season 2 Dirumorkan sedang Dipersiapkan oleh Marvel Studio?

Maudy Ayunda akan menjadi Isteri Kim Bum yang merupakan warga Wanaraja, Garut. Dalam hal ini, Yang Chil Sung merupakan tentara Jepang yang ditugaskan di kota Garut. 

Menurut kabar, film ini akan diproduksi pada Oktober 2023 mendatangkan. Nah, oleh karena itu tetap sabar dan terus nantikan akting dari Kim Bum dan Maudy Ayunda dalam film Indonesia 'Tanah Air Kedua'.***