Film Indonesia di Festival Fra Sor 2022 Pukau Publik Norwegia

Film Indonesia di Festival Fra Sor 2022 Pukau Publik Norwegia

Film Indonesia di Festival Fra Sor 2022 Pukau Publik Norwegia

Film Indonesia di Festival Fra Sor 2022 Pukau Publik Norwegia

Indonesia Movie Nights adalah bagian dari kerja sama KBRI Oslo dengan Festival Film Fra Sor, salah satu festival film terbesar di Norwegia .

Pada 2022, KBRI Oslo menjadi mitra resmi Film Fra Sor untuk memperkenalkan tiga film Indonesia di Norwegia, yaitu “Autobiography” karya Makbul Mubarak, “Before, Now and Then” atau NANA karya Kamila Andini, dan ”Pengabdi Setan” karya Joko Anwar, menurut keterangan KBRI Oslo pada Selasa (15/11).

“Kita bangga KBRI Oslo dapat kembali menghadirkan film Indonesia di Norwegia, karena sudah saatnya hasil karya seniman dan sineas Indonesia semakin diakui dunia internasional,” kata Duta Besar RI untuk Norwegia Todung Mulya Lubis pada sambutannya di Indonesia Movie Night.

Baca lebih lajut:
Jawa PosJawa Pos »

UPDATE Ledakan Bom di Istanbul, Pelaku Ditangkap, Turkiye Tuduh dari Partai Buruh Kurdistan

Menteri Dalam Negeri Turkiye pada Senin (14/11/2022), mengatakan orang yang memasang bom di Jalan Istiklal Istanbul telah ditangkap. Siapa dia? Baca lebih lajut >>

KNVB Rilis Nama Legenda Yang Hadir Di Oranje Indonesia Festival | Goal.com IndonesiaVlaar mengaku sangat antusias datang ke Tanah Air untuk meramaikan acara tersebut. Belanda

Gandeng World Vision, Sun Life Kenalkan Program Aktivitas Fisik BOKSBersama Wahana Visi Indonesia, Sun Life memperkenalkan program Build Our Kids' Success (BOKS) di Indonesia.

Bola Mati Jadi Masalah Utama Timnas Indonesia U-20 | Goal.com IndonesiaBola mati menjadi kelemahan utama timnas Indonesia U-20 jelang menghadapi Piala Dunia U-20 2023. Persoalan ini yang mesti diselesaikan pasukan Garuda Muda.

Shin Tae-Yong Waswas Timnas Indonesia U-20 Jumpa Prancis & Slowakia | Goal.com IndonesiaPrancis U-20 dan Slowakia U-20 telah lama berada di Spanyol, selagi Indonesia U-20 terganjal masalah visa